my hero

bukan superman...spiderman...atau pak polisi yang dulu nolongin saya waktu keserempet motor
bukan!!
hehehe
she's my mom
ibu saya
wanita terhebat di mata saya
tadi pagi sehabis sholat subuh...saya awali dengan kirim sms ucapan selamat ulang tahun ke beliau
dan tak lama kemudian...sambil setengah tertidur saya baca balasannya
a very simple thing
but means so much for me, and...so does she
begitulah cara kami berkomunikasi 9 tahun terakhir ini
tidak banyak waktu yang saya habiskan bersama beliau dalam kurun waktu tersebut
kalo lagi banyak pulsa...saya sempatkan telepon, tapi biasanya kalo saya udah pengen telepon..beliau yang telepon saya duluan
begitu hebatnya ikatan batin seorang ibu 


semoga Allah selalu melimpahkan berkahNya untukmu ibu
love you always mum...

Comments

Popular posts from this blog

G-Dragon - Crooked

Jalan-Jalan : Museum Angkut

Air Terjun Sumber Pitu : The Trip

Masih di Malang?