choice

did i choose a wrong way??
itu yang masih jadi tanda tanya besar di benak saya sekarang
tapi yah...mau gimana lagi??
wong udah milih kok, ya kalo kejebur, ya basah aja sekalian
hahahahaha
jam segini masih di kantor...itu biasa
tapi bakal jadi gak biasa kalo tiap hari kaya gituuuu
sebenarnya beliau sudah memberi saya pilihan waktu itu
tapi yaaa...gimana yaaa
beliau sosok yang begitu saya hormati
dan mendengar beliau butuh saya...that's a challange!!
tantangan untuk membuktikan bahwa saya harus bisa memenuhi keinginannya
selain itu, tawarannya begitu menggiurkan bo' (he3x)

Ya Allah...
apapun itu
semoga Engkau senantiasa tunjukkan jalan lurusMu
semoga hamba bisa bersabar
karena Engkau bersama orang yang sabar :)


bersyukur banget karena ternyata, Dia udah ngasih nikmat yang beeeeegitu banyak 
kemarin waktu perjalanan pulang ke desaku tercinta
aku ketemu sosok yang begitu mengagumkan
seorang bapak yang bekerja keras siang dan malam untuk keluarganya
dan yang bikin terharu, beliau mengerjakannya dengan senang hati
lha aku???
ada trouble dikit aja...udah ngeluh
betapa hamba sudah kufur terhadap nikmatMu......




 

Comments

Popular posts from this blog

G-Dragon - Crooked

Jalan-Jalan : Museum Angkut

Air Terjun Sumber Pitu : The Trip

Masih di Malang?