kachauuuu..balallauuuu

ini cerita 2 hari yang lalu, saking sibuknya...gak sempet posting (hohohoho)
awal-awal sih...lancar-lancar aja
saya bela-belain 24 jam gak tidur , demi kelancaran pemberangkatan
yah...emang gak sesuai prosedur banget sih
masa..jam 2 dini hari mau berangkat, baru ada kepastian visa 3 jam sebelumnya...itu aja masih ada yang kececer..alias visa kepending (kesel banget gak si????)
belum lagi daftar nama pembagian pesawat
itu pun saya terima 2 jam sebelum keberangkatan ke bandara (Oh...My Gooood......)
semua yang serba dadakan itu, akhirnya mencapai punchaknya!!
check in bandara yang ketuker-tuker
banyak yang datangnya nelat
trus beberapa yang berangkata duluan, tanpa pemberitahuan sebelumnya
tiketnya ngaggur deh boooo'....tau gitu kan gak perlu issued garuda eksekutif yang harganya 2 jeti enam ratus ribu ituuuuuu (huwwwaawwawaaaaaaaa......)
pak bos ku yang lari pontang-panting sampe wajahnya pucet, so sorry sir...
kasian banget liatnya
ditambah lagi...petugas bandara yang addduuuuuuuh....menyebalkan...pengen nonjok aja deh!!
kurang 15 menit pesawat take off, orang2 pada belom masuk...hiks...hiks
everything out of control
sampe pengen nangis rasanya...(kalo gak malu, paling juga udah gulung2 di situ...hahahaaha)

setelah semuanya berangkat, dan saya say dadah bubay ke mereka...eeeh..tiba-tiba si bapak bilang "kamu juga ikuuuut"
waaaaw.... cuma bisa ndoweh aja sambil jalan masuk ke pintu check in
abis itu...jadi ikut-ikut lari-lari...bingung-bingung...bener-bener olahraga pagi deh
udah masuk ke pesawat (gak tau pake tiket siapa, yang panting masuk :D), cuma bisa bengong
antara percaya dan enggak
hahahaha
liat pak bosku yang duduk di depan....what a pity
hope it's never happen anymore sir :(
setelah ngelamun-ngelamun gak jelas ...akhirnya saya terlelap jua
snack yang dikasi pramugari pun gak bisa narik perhatian saya, udah kadung gak nafsu makan...and...all i need is sleep :D


untungnya waktu di bandara soekarno Hatta, pak bos menenangkan
jadi rasa bersalah saya pun lumayan berkurang 
beliau bilang "ya kaya gitu itu kalo ngurusin orang banyak, gak kebayang kan...kemaren kamu kan gak tau...sekarang udah tau ribetnya "
ooooh....sungguh baiknya pak bos saya yang satu ini 
whatever...it was an amazing journey
meskipun tak terencana sebelumnya, bisa PP Jakarta-Malang dalam hitungan jam
dan sepulangnya...saya langsung makan..dan tiduuuuurrrrrr....sampe pagi (balas dendam)



Comments

Popular posts from this blog

G-Dragon - Crooked

Jalan-Jalan : Museum Angkut

Air Terjun Sumber Pitu : The Trip

Masih di Malang?