dimana dompetkuuu???

yeah...i lost my wallet
baru nyadar ketika mau beli makan
seingat saya, uang yang ada di dompet tinggal 1000 rupiah (hahahhaa, jadiiii...ke Jakarta kemaren cuma bawa uang segitu yah saya)
nah...kembali ke cerita beli makan
trus...niatnya mau ke ATM (lha mau beli pake apa bo...kalo uang tinggal 1000 rupiah)
pas buka tas...nyari2 dompet ...loh...loh...kok gak ada???
seinget saya...saya terakhir kali pegang tuh dompet ya pas di bandara Juanda kemaren
waa....kalo ketinggalan di sana gimana??
siapa yang nemu??
dibawain apa gak?
dikembaliin atau enggak?
isinya...ATM...gak banyak2 amat, trus uang juga cuma seribu perak..lainnya itu sih..struk2 belanja, karcis naik bis, sama kartu2 nama (hahahaha...suka nyampah di dompet)
but, there is one meaningful thing 
ada dua lembar kenangan terakhir saya with my little Angel
dan itulah isi yang paling berarti di dompet saya


ada yang bilang...cepetan diblokir ATMnya!
ada lagi , mbak saya punya kenalan kyai, ,ntar saya tanyain deh di mana dompet itu sekarang
hahahaha....kok mereka yang ribet sih
trus waktu saya pulang, masuk kamar...eh...si dompet ada di bawah tumpukan baju
olalllaaaa...gak jadi ilaaaang...yipppiiii
Alhamdulillah.....
langsung saya sms orang yang katanya punya kenalan kyai tadi
lha...kalo pak kyainya beneran bisa tau...malu donk saya
hehehehe





Comments

Popular posts from this blog

G-Dragon - Crooked

Jalan-Jalan : Museum Angkut

Air Terjun Sumber Pitu : The Trip

Masih di Malang?