beda

senang rasanya bisa sedikit berdamai dengan perasaan saya ketika bertemu dia kemarin
hahahahahaha...lega ketika kami bisa tertawa ringan bersama-sama
hmmm...athough there's so many things i wanna tell him
tapi yah...gak apa-apa lah, berhubung kemaren acaranya sama temen-temen yang lain
kemarin saya semakin sadar akan satu hal
bahwa kami banyak perbedaan,..dan itu membuat saya jadi sadar sama lebih banyak hal lagi

saya ingin dia menghargai jerih payahnya sendiri
sesuatu yang dia dapatkan dengan susah payah, dan tinggal selangkah lagi
bukankah sudah seharusnya dia menghargai usahanya sendiri dengan menyelesaikan satu langkah itu
titel..ataupun gelar..itu tidak penting..dan sejauh ini saya sependapat
saya hanya ingin kerja kerasnya dulu tidak terbuang sia-sia
itu saja
dan ternyata..sampai kalimat terakhir saya pun...masih disanggah olehnya
"setiap orang kan beda-beda"
kalimat yang membuat saya memilih diam, dan tidak ingin membahas itu lagi
mungkin cuma saya yang punya keinginan itu
dan tidak seharusnya saya memaksakan keinginan itu kan (lha emang saya siapa???..hahaha)









Comments

Popular posts from this blog

G-Dragon - Crooked

Jalan-Jalan : Museum Angkut

Air Terjun Sumber Pitu : The Trip

Masih di Malang?