Hasil Meeting

credit image : http://eppymustika.blogspot.com/


Kaya lukisan Picasso ya? apa Van Gogh? #langsung ditabok Picasso pake kuas sama palet

kekekekeke

Saya paling bosen dan ngantuk kalo dengerin orang dan yang dibahas adalah topik monoton, kaya mata pelajaran, mata kuliah atau rapat.
Pernah dulu pas SMA saya punya guru Ekonomi horror, denger suaranya aja langsung mengkeret. Tapi yaaaa....saya bisa-bisanya ketiduran pas pelajarannya beliau dan posisi duduk paling depan pulak!
Jadi pas beliau lagi menerangkan tepat di depan saya dengan suaranya yang menggelegar, saya udah ada di belahan dunia lain...hakhakhakhak


Untuk meminimalisir kejadian yang enggak banget kaya di atas, biasanya saya nyoret-nyoret kertas entah nulis ato nggambar yang penting tangan saya gerak biar gak ngantuk.
Gambar di atas adalah salah satu masterpiece hasil corat coret saya dari hasil rapat persiapan pameran Haji & Umroh bulan lalu. Sementara orang-orang ngomong panjang kali lebar tentang pameran saya sibuk ngurek-ngurek kertas...dan voila!!....hasil rapat hari itu bisa di jabarkan dari gambar di atas...kekekeke

Saya emang paling gak berbakat mendengarkan apalagi mendengarkan instruksi. Wong dijelasin tahap-tahap make krim wajah aja saya bisa kebalik kok pas praktek, untung wajahku gak melepuh kaya ditipi-tipi #amitamit
Jadi pas dokter menjelaskan dan diulang lagi sama mbak-mbak apotekernya saya ngangguk-ngangguk-sok ngerti-aja, tapi kenyataannya saya NDOWEH!

Pas pulang, dengan semangat saya make krimnya...trus..

 "kok ragu-ragu ya?''
..''bener gak sih urutannya gini?"...

sms temen yang udah pernah make

lama gak dibales, padahal udah kadung semangat mau make krim

cas cis cus.."ya udah lah ya...kayanya urutannya gini"

tak lama setelah krim terpakai semua, smsnya dibales

dan dibales dengan..."kebalik mbaaaaaak!! bla bla bla #saya diomelin"

-_______-





Comments

Popular posts from this blog

G-Dragon - Crooked

Jalan-Jalan : Museum Angkut

Air Terjun Sumber Pitu : The Trip

Masih di Malang?