All Around The World

Eh, saya pajang judul kaya gitu mesti bayar royalti ke Justin Beiber gak sih?

Uwaaaaaah....baca tulisan-tulisan di mama sejagat bikin saya senewen pengen jalan-jalan lagiiiii....dan gak tanggung-tanggung, kali ini ngidamnya pengen jalan-jalan ke negara-negara di luar sanah!
Emang saya ini orangnya gampangan, gampang kepengen. Liat orang nulis sama majang foto di negara mana gitu...udah langsung latah kepengen ke sana.
A MASSIVE dream for me actually...karna saya ngerasa belom berdaya mewujudkannya..hakhakhakhak #melirik sedih ke passport yang semenjak umroh gak pernah kepake.

hei kalian


pengawai kedubes
pegawai konsulat
kontributor artikel wisata
supir pesawat
Jiyong yang kerjaannya tur keliling dunia muluk

tak adakah diantara kalian yang mau nikah sama aku??? aku pengen keliling duniaaaaaaaa #cewe gak waras yang mencercau di siang bolong.

Tapi beneran deh, saya ngiri se IRI-IRI-nya sama orang-orang yang bisa merasakan tinggal beberapa lama di berbagai negara. Dari remaja dulu (ceileh)...mimpi saya adalah lesehan di taman sambil liat sakura mekar, menyalurkan hobi jalan kaki saya di Shibuya bersama ratusan pejalan kaki lainnya, naik shinkasen, berjalan di tengah cosplayers Harajuku kesukaan saya, masuk ke piramid Mesir, mengunjungi kastil-kastil di Inggris, nonton pertandingan MU di Old Trafford, umroh ke Mekkah (yang Alhamdulillah kesampean), sampe ke situs Inca, Maya, dan Aztec di Peru sana...Amin Ya Allah...kekekeke

credit image : www.faunacorporation.com
Beautiful Shibuya Crossing in the rain




Saya selalu berpegang teguh pada kata-kata salah satu blogger favorit saya Leija yang kurang lebih begini, selama hidup cobalah berkunjung ke banyak tempat, ke berbagai negara di belahan dunia ini..karna itu akan bisa mengubah dan memperbaiki persepsi kita tentang berbagai hal dan tentang negara kita sendiri :) (maapkeun yee, kalo salah-salah kata)

Mungkin usahanya aja yang kurang kali ya untuk mewujudkan mimpi sebesar itu. Mau ke Singapur aja gak jadi-jadi solanya masih belom rela sama budget...cuih!! Traveller macam apa kamu ini??
Mana bisa dibandingkan sama orang-orang yang nabung bertahun-tahun sampe jual rumah demi membiayai perjalanan keliling dunia hah?

Sejauh ini rencananya baru ke kota xxLx naek kereta berdua sama Tuan Muda, meskipun saya belom paham bener gimana rute keretanya ntar dan masih menunggu acc dari Kanjeng Ndoro dan Nyonya Besar dengan alasan "kotanya jauh, dan cuma berdua" -__-
Semoga segera terlaksana mumpung Tuan Muda masih dalam masa libur sekolah.
Kenapa kok kereta?
Simpel saja...murah dan biar Tuan Muda gak mabok perjalanan..hakhakhak.
Pelan-pelan dulu lah yaaa Tuan Muda....kereta lulus...ntar nyoba bis (gak pake suntik anti mabok), dan kalo lulus...hopefully pesawat...yay!!!

Tapi di balik mimpi besar di atas, saya sepenuhnya bersyukur kepada Dia yang sudah mengijinkan saya merasakan nikmat yang begitu banyak.
Betapa tidak, saya yang biasa naek angkot sudah diijinkan nyicip traveling ala esmud yang rutenya selalu rumah >> bandara >> hotel >> bandara lagi >> rumah dan si anak tengil ini diberi nikmat tak terhingga mengunjungi Baitullah, terpukau dan jatuh cinta sama sebuah kota yang disebut Madinah Al Munawarah, dan mencicipi megahnya salah satu sudut kota di Dubai...

Alhamdulillah...


credit image : Jihan Davincka
kekep monitor sambil komat-kamit...semoga aku bisa ke sini Ya Allah


credit image : zaazu.com



Comments

Popular posts from this blog

G-Dragon - Crooked

Jalan-Jalan : Museum Angkut

Air Terjun Sumber Pitu : The Trip

Masih di Malang?