little fam story

selama kurang lebih 2,5 bulan ini nyonya besar ada di rumah
yeah...nyonya besar, ibu saya tercinta ... my hero..hehehehe
sebenernya saya pengennya beliau di rumah terus, sudah waktunya beliau beristirahat dari kerja kerasnya
sudah saatnya waktu beliau untuk adik saya, meskipun sedikit terlambat
karena si Tole Bagus sekarang udah semakin gak terkontrol
but i believe,..he's still my little brother
adik kecil saya yang manis
cuma....mungkin inilah proses yang harus dia lalui

saya gak mau menyalahkan siapapun, kecuali diri saya sendiri

ya...karena saya lah nyonya besar bekerja keras dan mengorbankan banyak...banyak sekali waktunya
waktu yang sebenarnya sangan dibutuhkan oleh adik saya
waktu yang tak akan dapat digantikan oleh siapapun, meskipun itu saya :)
saya berusaha menjadi kakak, sekaligus ibu untuknya selama nyonya besar gak ada
tapi saya tau betul, saya jauuuuh dari itu
dan saat ini...meskipun sedikit terlambat...kami berusaha memperbaiki semuanya
membantu si Tole Bagus melalui proses yang seharusnya dia lalui
menjaganya tetap dalam garis batas,...meskipun tak jarang dia melampauinya :D

saya yakin dia bisa melalui ini

dan pengalamannya akan jauh lebiiih banyak dari saya saat seumurnya dulu
saya harap...kami bisa mendampinginya sampai dia bisa mengambil keputusan sendiri dalam hidupnya...amiiin Ya Allah
saat ini saya gak mau memaksanya,,atau bahkan memusuhinya
tidak...saya tetap kakak yang berperan sebagai temannya
saya harap...saya selalu mengerti dia, dan saya berharap...dia tidak lelah membaginya dengan saya
dia bagian hidup saya, my little brother :)


dan keputusan nyonya besar untuk bekerja lagi setahun ke depan, saya rasa saya pun tidak berhak menentang
karena saya tahu..selain keras dengan keputusannya, beliau juga orang yang lebih tahu tentang hidup dari pada saya, lebih tahu tentang keputusan yang lebih tepat
saya harap...semua akan baik-baik saja :)..terutama adik saya 






Comments

Popular posts from this blog

G-Dragon - Crooked

Jalan-Jalan : Museum Angkut

Air Terjun Sumber Pitu : The Trip

Masih di Malang?