Atashinchi no Danshi

hehehhee...ini bukan review loh, cuma sekedar cerita-cerita aja
yup...itu judul salah satu dorama jepang favorit saya

jadi..ceritanya...wiken sebulan lalu (widiiih...sebulan lalu baru diceritain sekarang..saya memang pemalas sodara-sodara) saya nonton dorama ini,..tapi mau posting gak jadi-jadi :D
kebetulan temen saya punya filenya...jadi kita nonton sama-sama di laptop

 
image taken from: wiki.d-addicts.com


ceritanya lumayan mampu mengocok perut saya dan bikin saya ngabisin seluruh episodenya dalam semalam!!
padahal..saya mulai nonton jam 7 malam, doramanya ada 11 episode yang rata-rata episodenya berdurasi 1 jam...wooohoooo...selesai nonton serasa melayang di udara, saking ngantuknya :))
ceritanya tentang gadis umur 20 tahunan, namanya Chisato, yang dikejar2 debt collector karena harus nanggung utang bapaknya yang kabur tak bertanggung jawab
trus tiba-tiba aja dia ditolong sama milyuner pengusaha mainan,utangnya lunas dengan syarat....dia mau nikah sama om-om milyuner tadi
dua bulan kemudian, si om milyuner meninggal...dan dari situlah penderitaan si Chisato bermula

ternyata di kontrak yang dia tandatangani, selain harus menikah dengan si om...dia juga harus ngurusin ke-6 anak laki-laki si om setelah si om meninggal

gak bisa dibilang mudah
dia harus berhadapan dengan anak ke-2, 4, dan 6 si Takeru, Masaru, dan Akira  yang suuuper nyebelin...mereka orang-orang yang paling berambisi ngusir Chisato dari Rumah



image taken from: crunchyroll.com

and this is my favourite one...shooooouuuu...cakeeeeepnyaaa si Osamu Mukai di pilem ini
 
image taken from:dramacrazy.net

lihatlah sodara-sodaraaa...cakep kaaan? iya kaaan? hahahahah
di sini Shou jadi sosok yang kadang-kadang baik hati...lebih mending laaah daripada sikap sodara-sodaranya yang lain

intinya...dorama ini mengajarkan bagaimana menjaga kepercayaan yang sudah diberikan orang lain kepada kita, dan kepedulian terhadap orang lain...naiiiizzzzz :D




Comments

Popular posts from this blog

G-Dragon - Crooked

Jalan-Jalan : Museum Angkut

Air Terjun Sumber Pitu : The Trip

Masih di Malang?