here we are on wikeeen :D

image taken from: eppymustika.blogspot.com

yippie...here we are :D
ini sahabat-sahabat saya
sebulan sekali errr...bisa 2 kali sebulan juga sih... pas wiken biasanya kita ngumpul, meskipun kadang anggotanya gak selengkap ini 
hahahaha...itu foto lengkap kita...plus seekor additional player..hihihihihihi


image taken from: eppymustika.blogspot.com

gak selalu jalan-jalan sih acaranya...kadang cuma makan bareng, karaoke bareng, ato ngopi bareng...yang penting kan "bareng"nya ituuuu...yeah, they're one of my strength, my spirit :)
mereka dulu yang pada akhirnya membuat saya tertawa lepas setelah hampir tiga bulan saya tak mampu melakukannya
mereka yang mampu melepas semua beban yang membuat dada saya sesak waktu itu
mereka ketulusan yang saya temukan di antara berbagai masalah yang saya hadapi
ya...mereka yang selalu ada dan mengulurkan tangan untuk saya
dan mereka yang mengganggap saya ada dan berharga ...mereka yang selalu peduli
mereka juga yang perlahan merubah saya dari sosok yang cuek...menjadi lebih peduli pada orang lain, terutama...orang-orang yang saya sayangi
mereka yang membuat saya menanti-nantikan saat-saat kami akan bertemu dan berkumpul lagi
dan saya rasa...mereka pun begitu


this friendship build with love
this feeling comes when we laugh
care each other
hope it isn't over

Comments

Popular posts from this blog

G-Dragon - Crooked

Jalan-Jalan : Museum Angkut

Air Terjun Sumber Pitu : The Trip

Masih di Malang?