Next Stop



credit image : here
Kita bertemu di suatu pagi, duduk berdampingan
waktu singkat di mana garis hidup kita saling bersinggungan

Tak ada satu pun yang aku tau tentang dirimu, dan memang lebih baik tak saling tau bukan?

anehnya, dalam waktu yang singkat itu
aku merasa aman
ada rasa yang bertaut
ada nyaman yang begitu aku kenal
entah kenapa...

Tapi aku harus turun di perhentian berikutnya, sementara kau tidak

sudahlah,
dalam diam, kita nikmati saja waktu singkat ini
duduk berdampingan dalam hangat
menutup mata dan telinga dari dunia
hanya kita
membiarkan mereka yang ingin menerka-nerka

Ingin sekali aku tetap duduk dan menikmati semua sedikit lebih lama
turun bersamamu di perhentian berikutnya
atau...kau saja yang ikut aku turun di sini?

Tapi tidak,

Seperti rencana semula..
kau akan tetap duduk di sini, memberiku jalan, dan aku akan turun
merengkuh kenyataan

Comments

Popular posts from this blog

G-Dragon - Crooked

Jalan-Jalan : Museum Angkut

Air Terjun Sumber Pitu : The Trip

Masih di Malang?