missed

aku tak tau kenapa waktu kita selalu tidak tepat
berada di tempat yang sama, di waktu yang berbeda
selisih satu hari, biasanya
lucu sekali bukan?

mungkin Tuhan ingin aku dan kamu mempersiapkan diri sebelum waktu yang tepat itu datang
mungkin bukan delapan hari lalu, ataupun empat hari lalu
ya, aku berharap Tuhan akan mendatangkan waktu yang tepat untukmu dan aku
waktu di mana aku sudah baik di mata dan hatimu, begitu pula sebaliknya
waktu di mana aku bisa menanggapi setiap perkataanmu sebagai diriku sendiri dan tak perlu menyesali apa yang sudah aku katakan ketika di malam hari aku mengingatnya kembali

aku berharap Tuhan mendengarkan permintaanku
meridhoi setiap Fatihah-ku untuk menjemputmu

Comments

Popular posts from this blog

G-Dragon - Crooked

Jalan-Jalan : Museum Angkut

Air Terjun Sumber Pitu : The Trip

Masih di Malang?