Domestic

Jadi, ini ceritanya si penulis mau nyoba menggali bongkahan-bongkahan semangat nulisnya lagi..kikiki *menggali itu emas kek, berlian kek -___-

it just random story from another weekend yang seminggu ada tanggal merah dua kali itu,..err...dua minggu lalu ya kayanya.

*Sabtu

the good news was...adek saya -si Tuan Muda- akhirnya berani maen ke Malang naek kereta..yay!
and the bad news was...embaknya ini lagi bokek tiada tara T_T

Sudah terlanjur beli tiket, ya dia tetap berangkat ke Malang bersama dua orang temannya naek kereta jam 16.25 dari Blitar. Perkiraan saya, kalo berangkat jam segitu kemungkinan jam 7 malem kan udah nyampe Malang. Rencananya habis makan malem sama teman-teman saya gak pulang, mau langsung ngendon di stasiun nungguin Tuan Muda datang.
Eh, baru berapa suap makan, nongol sms dari Tuan Muda yang isinya dia turun di stasiun Kepanjen (masih dua stasiun sebelum stasiun seharusnya dia turun)! Glodak!
Setengah gondok, setengah khawatir juga. Lha masih kurang sepuluh kilo lebih sodara-sodara, dia udah turun...hadeh.
Saya suruh naik bis dan habis makan saya langsung pulang, gak jadi ke stasiun..wong yang mau dijemput gak ada.
Jam 8 malem dia sms, katanya udah nyampe alun-alun Malang dengan....nggandol pick up dari Kepanjen, hakhakhakhakhak.
Akhirnya ketemuan di alun-alun, ngajak dia makan, diakhiri dengan nyari penginapan.


Jepret salah satu sudut alun-alun kota Malang di malam hari
credit image : http://eppymustika.blogspot.com/



* Minggu

Paginya temen saya -Sulis- dari Blitar juga ke Malang, mau bareng- bareng menghadiri nikahan salah satu sahabat kita. Dia minta ketemuan di Pasar Minggu, oke dong ya sekalian ngajak Tuan Muda dkk sarapan dan jalan-jalan di car free day.
Jam 7 Sulis nelpon, katanya udah di Pasar Minggu, sementara saya....err....err...masih bobok aje neeek, hohohohoho. Okelah gerak cepat, bangun, lap iler, langsung cuss mandi, trus dandan dikit, berangkat deh ke Pasar Minggu.

Di perjalanan saya sms adek saya ngajak ketemuan di car free day, dia bilang nunggu sarapan dulu baru ke sana. Tiba-tiba...sekonyong-konyong...i felt something..kebelet pup bok!
Kebelet pup dan gak bisa nemu WC itu salah satu hal paling menyiksa dalam hidup.

flash back ya

Kebelet pup, tapi posisi masih dalam bis dan perjalanan masih satu jam lagi untuk sampai di tempat tujuan. Tiap liat semak-semak, berasa pengen berhenti dan turun aja dari bis trus pup.

Kebelet pup dalam perjalanan menuju terminal untuk mengejar bus pagi. Ujung-ujungnya, ketinggalan bus dan nyampe kantor kesiangan karena mampir WC depan terminal buat pup..

dan berbagai hal yang lebih memalukan lagi yang berkaitan dengan kebelet pup tidak pada tempatnya.

Saya punya firasat, kalau pagi itu saya akan menambah satu lagi deretan pengalaman di atas.

Begitu nyampe pasar minggu, saya muter-muter nyariin Sulis dan begitu ketemu trus ngobrol sebentar, langsung saya tinggal lagi buat muter-muter cari WC.
Mind you, Pasar Minggu itu selalu penuh sesak orang...mau keburu-buru bagaimanapun...tetep aja gak bisa, masa mau nerobos dan nabrakin orang satu-satu? #another siksaan, menahan pup sambil jalan di tengah kerumunan orang yang jalannnya kaya keong -__-
WC stadion Gajayana yang dulu dibuka, hari itu kok ya tutuuuup *pengen nangis
Akhirnya nemu WC di parkiran basement MOG setelah nanya orang, woooah...rasanya...berasa nemu emas di saat lagi bokek*kaya udah pernah aja tong!
hakhakhak..hepi dan legaaaa =))

Ketemu sulis lagi yang nungguin saya di gerbang Pasar Minggu, dan lanjut jalan ke car free day. Adek saya sms katanya gak jadi ketemu karna teman-temannya gak mau diajak jalan kaki dari penginapan ke Jl. Ijen..hadeh, backpacker macam apa itu.
Habis sarapan dan dengerin curhatnya sulis, kita balik ke kost karena udah jam 10 lebih, sementara acara nikahanannya mulai jam 12 sampe jam 2 siang.

Ada lagi kejadian konyol waktu berangkat ke nikahan teman saya. Rumahnya itu di Jl. Kamelia no. xx dan kita gak ada yang tau alamat itu di sebelah mana. Nanya temen-temen gak ada yang tau, browsing di google map juga gak ketemu. Sms temen saya yang nikah itu, gak dibales-bales...pastinya dia sibuk lah salaman sama tamu.
Akhirnya dengan berbekal perkiraan bahwa alamat tersebut dekat kost karena kode pos nya sama, kita berangkat juga. Nanya orang di jalan, baru orang ke-3 yang sepertinya tau dan bisa ngasi ancer-ancer.
Setelah menuruti ancer-ancer orang tadi, akhirnya ketemu Jl. Camalia dan langsung saja kita nyari no rumahnya. Anehnya, begitu no rumahnya ketemu...kok sepi? kok gak ada acara? masa gak jadi? kadung dandan iniiiiii
Saya telpon temen saya, eh...ternyata...di Malang itu ada Jl. Camalia dan Jl. Kamelia! Doeeennggg
Baru deh dikasi ancer-ancer yang bener dan itu lumayan jauh dari Jl. Camalia ini....yeuuuk mariii, balik arah!
Nyari rumahnya 30 menit lebih, di acara nikahannya cuma 15 menit...hakhakhak, udah keburu diberesin bok.

Lanjut dengan nganter Sulis ke stasiun sekalian nemuin adek saya yang lagi gegoleran di taman depan Balai Kota. Iya, gegoleran. Tiduran di rumput sambil menerawang galau menatap langit biru gara-gara merasa ditipu tukang bakso, karena dia beli bakso plus es teh tiga porsi habis 48 ribu....hakhakhak.
Akhirnya kita menghabiskan sore itu dengan makan dan nongkrong di taman setengah jadi di depan stasiun, nungguin si kereta datang jam 7 malem.

A domestic weekend, i know. Emang udah luaaaaaama banget gak jalan-jalan ke alam bebas sih *emang ente dikrangkeng apa???
Kangen bau pantai, kangen basah-basahan di air terjun, kangen pulang kemaleman, keujanan, kelaperan pulak...hihihihi
Someday i wish :)

Out of topic now, Happy 7th birthday for my dearest, beloved little girl, Angel...yesterday.
Still remember that day tho, off course...and will always remember, at least until this day, this hour, this minute, and this second.

back then, she was almost three :D
credit image : http://eppymustika.blogspot.com/

Saya ucapkan di sini saja, karena mau ngucapin ke orangnya juga gak bisa. Curhat banget jadinya kalo dipampang di fesbuk...hohohoho. Always love you, dear :)








Comments

Popular posts from this blog

G-Dragon - Crooked

Jalan-Jalan : Museum Angkut

Air Terjun Sumber Pitu : The Trip

Masih di Malang?