this beautiful date :)

hehehehe...finally...i meet this date
thanks soooo much for your blessing my Lord
all i can say was Alhamdulillaaaaaah :)
terimakasih karena Allah masih mengijinkan saya sampai pada tanggal ini 
terimakasih untuk semua karunia dan nikmat yang terkira
terimakasih karena Allah selalu di samping saya, meskipun kadang saya masih curang padaNya

seperti ultah-ultah saya yang sebelumnya, teman-teman saya banyaaak yang ngucapin selamat
thank for loving me guys...loving this selfish one, loving this stone headed one, loving meeee 
*pelukciuuuum :*
 tak ada kado, malah yang ada saya ditodong dan dianiaya...hahahaha...but i enjoy it much :)
ada satu orang yang sejak 3 tahun lalu selalu mengucapkan selamat dan berdo'a untuk saya, tapi tahun ini tidak :)
entah apa yang terjadi...entah apa yang sedang dia pikirkan...sampai menghindar sejauh ini dari saya 
but...he must be on his own reason,..and it must be a good reason, i'm sure :)

aaaand the one sad thing is...i'm 24 now, it's only 1 year left to 25...huwawaaaaawaaaa T_T
really didn't like this!!
i'm getting elder....

hmmm...i have a lot to do during this age :) 


1. Lebih akrab sama Bitha :D
yap...sampe sekarang saya masih belom bisa rukun sama si Bitha, gak jarang saya jatohin dia waktu jalan-jalan (dan saya pun benjoll...hiks). Pengen bawa dia ke kantor (biar gak ngabisin duit buat naik angkot T_T), pengen ajak dia jalan-jalan kemana saya pengen....hmmmmm...wish i can do that quickly 

2. Penghasilan tambahan
kalo saya masih belom bisa keluar dari sini, ato dapet gaji yang lebih tinggi....it means i have to get it by my own dan salah satunya dengan penghasilan tambahan. Mungkin dengan ngasi les privat, tapi masih kepentok sama masalah no. 1 :(. Pengen punya tabungan dengan jumlah yang LAYAK (menurut saya)...biar bisa buka asuransi pendidikannya adek, and do do many things i wanna do :)


3. Travel everywhere i wanna go
ini masih kepentok sama dana juga T_T. Mumpung masih single, belom banyak tanggungan..boleh dong ya menikmati hidup dengan mengunjungi tempat-tempat yang saya pengen..and spend few days there :)


4. Send a gift for lovely Minuuuu :D
I'm a Hwanja!! Hehehehehe, so that saya mesti ngirim sesuatu donk buat dia. Masih mikir-mikir sih benda apa aja yang saya pengen kirim...hope i can send him a gift that he like, and he wear it :)....aaaahh...i also wanna meet him...even only once. Tapi tiket ke sana mahaaaaal bambang cyiiin...hopefully someday...:)


5. Find half part of my heart
ya...ya...ya...i'm getting elder...and of course i have to marry someone. tekanan batin boo' gara-gara udah banyak yang nanyain "kapan nikah?" ...hiks...hiks...apalagi temen-temen udah lumanyan banyak yang nikah. Ya Allah...dekatkan hamba padanya..dan permudahlah jalan ini...amiiiin


6. Pengen ikut kursus-kursus
Mengeksplore kemampuan kita boleh dong ya..saya pengen bisa jait, Alhamdulillah lagi kalo bisa desain baju sendiri. pengen bisa nari juga, pengen belajar beberapa bahasa asing lagi :)


apa lagi yaaaa....haish...lupa!!!
ya udah lah...itu aja dulu, moga2 aja bisa tercapai semua..amiiin :)

Comments

Popular posts from this blog

G-Dragon - Crooked

Jalan-Jalan : Museum Angkut

Air Terjun Sumber Pitu : The Trip

Masih di Malang?