about this pic

Rose sama Yoshiki Hayashi :)

hmmm...entah kenapa saya sukaaaa foto ini, it's like not only a conversation between a producer with one of his musician...i feel...more...:D
yap...terlihat seperti both of them talk happily...like a family..hehehehe
seperti Rose sedang ngobrol santai dengan ayahnya...membicarakan sesuatu yang seru dan menyenangkan...and i really love this pic!!
rumor kalo Rose putranya Yoshiki sih emang pernah mucul dulu dan tak ada klarifikasi sama sekali untuk kejelasan berita ini
dan sampe sekarang juga Min Woo gak pernah mengungkap siapa ayahnya, cuma ibunya aja yang sering muncul

terlepas dari ini benar ato enggak...skandal ato bukan...saya seneng aja kalo emang bener Rose itu putranya Yoshiki
physicly....mereka mirip!! 
ya...apalagi foto mudanya Yoshiki, ada banyak kemiripan sama wajahnya Rose yang emang cenderung keliatan Japanese
Style nya Rose juga mirip sama Yoshiki waktu muda dulu
emang Rose fans beratnya X-Japan sih,. terutama Yoshiki :)
dan dari segi musik...they're so talented...emang kalo dibandingkan...Yoshiki sama Min woo masih jauh ...emang masih butuh banyak proses, cuma...both of them drummers, play Guitar and Piano...instrumen yang dimainkan sama :)
itu juga yang memunculkan dugaan kalo Rose dapet bakat musik dari ayahnya
dan kebetulan juga...bandnya Rose, The Trax di produseri sama Yoshiki

hmmm....sayangnya....saya gak pernah menikmati jadi fansnya Rose saat itu, saya gak tau The Trax...tau band bagus Asia paling juga Laruku, dan taun 2004-2006...yang saya tau dari artis korea paling juga Rain, Won Bin, sama Song Hye Kyo...hahahahha, maklum...saya masih anak SMA yang cupu :D
pasti menyenangkan sekali yang udah ngefans sama Rose sejak pertama kemunculannya...dan pada akhirnya....sekarang dia muncul lagi sebagai Min Woo setelah sekian lama dia menghilang :D
yeah...the Rock Star has come back!! meskipun dalam versi lain, bukan sebagai Rose lagi :)
saya rindu masa-masa dia sebagai Rose, soalnya saya gak pernah tau...tau-tau ngefans No Min Woo aja,..
ini foto dia yang saya juga suka, it's like a mature version of Rose :)

 fotonya Minuu waktu main di Film Rock Rock

mungkin kaya gini kali ya kalo sampe saat ini Rose masih jadi drummernya Rock Band :D
yah...semoga aja keturutan...suatu saat nanti liat dia sebaga Rose ^__^




Comments

Popular posts from this blog

G-Dragon - Crooked

Jalan-Jalan : Museum Angkut

Air Terjun Sumber Pitu : The Trip

Masih di Malang?