raining

it's raining out there
hmmmm...bersyukur...ketika si hujan turun dengan lebatnya...saya masih bisa duduk nyaman di sini
sementara banyak yang di luar sana mungkin kebingungan untuk berteduh
hujan...
hujan adalah media yang biasanya mengingatkan saya pada perasaan kesepian yang saya benci
hohohoho...sok bijak yah
ya...dari dulu saya benci sendiri dan sepi
dan sekarang...saya sendang membayangkan...betapa enaknya kalo saat ini saya ada di rumah
duduk-duduk bersama mereka
menunggu hujan reda
hangat....
hmmmm...what a nice dream

tapi kalo di rumah terus-terusan...saya mau hidup pake apa??
hahahaha....dapurnya mesti terus ngepul nih
dan saat ini...seporak poranda apa pun keadaan ekonomi saya, ya...tetep saya yang mesti nanggung (ya iya lah...mau siapa lagi??)
be patient....hopefully some day :)
amiiin




Comments

Popular posts from this blog

G-Dragon - Crooked

Jalan-Jalan : Museum Angkut

Air Terjun Sumber Pitu : The Trip

Masih di Malang?