Akhirnya terkapar juga :D

Akhirnya saya terkapar jugaaa
hmmm...hmmm...hmmmm
setelah 4 hari Malang-Surabaiyah PP dan gak libur, kalo pas jeda pasti dan harus masuk kantor...akhirnya...badan saya protes juga
saya kena demam, lemes, pusiang-pusiang gara-gara tensi saya merosot jatuh ke angka 60!!
sampe-sampe mau ke kamar mandi ajah, harus ngerangkak kaya bayi
abis...kalo dipake jalan serasa mau jatuh pingsan
huhuhuhuhu....betapa tidak enaknya sakit kaya gitu
yah...
ini emang peringatan dari Allah
agar saya lebih care sama tubuh ini
udah enak-enak dikasi tubuh sehat...cuma tinggal ngrawat ...masiiiiih...aja gak bisa
hohohohoho
forgive me Ya Allah.....



Comments

Popular posts from this blog

G-Dragon - Crooked

Jalan-Jalan : Museum Angkut

Air Terjun Sumber Pitu : The Trip

Masih di Malang?