my dearest

hmmmm..seminggu ini, banyak ibu baru...alias banyak yang melahirkan
it's make me remember to my dearest little girl
masih jelas di ingatan saya ketika pertama kali saya melihatnya
kulitnya merah
cantik sekali
rambutnya lurus memanjang (tapi pas udah dikit gede...jadi kriting :D)
masih teringat jelas ketika pertama kali saya menggendongnya
bau minyak telonnya yang khas
bidadari kecil kami...

tidak banyak waktu yang saya habiskan bersamanya
tapi dia masih selalu menanti-nantikan saya
dia masih sangat menyayangi saya
dia yang terkadang jauh lebih bijak
tak pernah sekalipun mengeluh
dan ternyata Allah juga begitu menyayanginya, lebih dari saya....lebih dari kami

Comments

Popular posts from this blog

G-Dragon - Crooked

Jalan-Jalan : Museum Angkut

Air Terjun Sumber Pitu : The Trip

Masih di Malang?