regret

entah kenapa hari ini kembali teringat dia...seseorang yang dulu pernah dekat sekali denganku...tapi sekarang seakan2 kami tidak saling mengenal
tak pernah lagi bertukar cerita
jangankan cerita...menyapa pun tidak pernah
entah....
mungkin dia ingin menjauh dariku
mungkin dia kecewa padaku
dan aku...tidak pernah sanggup memecah kebekuan itu...karena rasa bersalahku
minta maafpun aku tidak sanggup

dan hari ini...rasa bersalah itu kembali lagi
kami yang saling mengenal...dan pada akhirnya saling membutuhkan karena sama2 ingin mengobati luka hati
tapi tiba2...aku meninggalkannya..karena aku tidak mampu menang dari keegoisanku sendiri
aku terlalu mementingkan perasaanku sendiri waktu itu
aku yang saat itu masih terlalu naif...kekanak-kanakan...dan ingin selalu mengejar apa yang aku inginkan
tanpa peduli pada perasaannya
betapa kecewanya dia padaku
betapa sakit hatinya dia
dan dalam keadaan seperti itu pun..dia masih selalu mendukungku...mendukung semua keinginan dan keegoisanku

Ya Allah..betapa aku sudah begitu jahat pada dia yang benar2 baik padaku...




image taken from: http://thesituationist.wordpress.com/2008/01/28/the-situation-of-regret/ 

Comments

Popular posts from this blog

G-Dragon - Crooked

Jalan-Jalan : Museum Angkut

Air Terjun Sumber Pitu : The Trip

Masih di Malang?