mistakes

everything seems to be harder now...
benar2 masa2 berat buatku
karena aku harus menanggung akibat dari kecerobohan yang ku lakukan
sebuah kecerobohan besar yang membuat Beliau marah2 dan curiga padaku
tapi sungguh...aku benar2 tidak pernah melakukan apa yang beliau pikirkan
demi Allah,..aku tidak seburuk itu
yah,..ini teguran dariNya untukku
atas kesombonganku
karena terlalu percaya diri dengan apa yang aku kerjakan
dan aku yang sudah mulali lalai dengan kewajiban2ku
ya Allah...terimakasih...mungkin ini berat...tapi ini adalah nikmat yang seharusnya kusyukuri
karena Engkau masih mengingatkanku
ini cambuk..untuk membuat hamba menjadi lebih baik...
senantiasa berikan hamba kekuatan Ya Allah..untuk meniti semua ini 
untuk membuktikan semuanya
dan semoga semua berakhir baik..tanpa mengecewakan siapapun :)
karena hamba percaya bersama kesulitan pasti ada kemudahan


entah kenapa hari ini begitu merindukan pundak itu lagi
pundak tempatku bersandar...dan melepas semua lelahku
lelah hati dan lelah pikiranku
dipundak itu...aku merasa tenang..aman ..dan bebas
benar2 tenang...tanpa khawatir apapun
dan hari ini...aku benar2 merindukannya ada disampingku

image taken from :http://alwaysnewmistakes.wordpress.com/2008/02/





Comments

Popular posts from this blog

G-Dragon - Crooked

Jalan-Jalan : Museum Angkut

Air Terjun Sumber Pitu : The Trip

Masih di Malang?