releive

inikah minggu2 pelepasan itu?
arti dari kata "releived" untuknya?
sebuah kata yang terdiri dari beberapa huruf saja...tapi...begitu berat kulakukan untuknya
karena dia yang sudah cukup lama mengisi hati ini
dan aku benar2 perlu waktu
untuk melepas perasaan ini
untuk melepas harapan2 ku 
untuk melepas dia dari hatiku
dan sungguh...aku perlu waktu


sudah sebulan lebih aku berusaha keras untuk itu..disamping semua kepasrahanku atas dia padaMu..
dan aku cukup lega..ketika tadi malam aku sudah mampu berkata pada sahabatku "ketika keluar sama dia kemarin...semuanya terasa datar saja..mengalir..."
dan sahabatku paham betul akan itu...
yang berarti aku sudah cukup bisa mengendalikan perasaan ini
bahwa aku sudah bisa bersikap seperti biasa di depan dia..layaknya seorang teman..meskipun debaran itu masih saja ada
bahwa aku sudah mampu berdamai dengan bagian besar hatiku yang mengatakan "tidak" ketika aku memutuskan untuk melepasnya ...berdamai..dan menggantikannya dengan kepasrahan

aku sadar...bahwa memang aku belum cukup pantas untuk ada di sampingnya
membuatnya tertawa ketika hatinya menangis..
mengulurkan tangan ketika dia terpuruk
membuatnya tersenyum kembali ketika dia marah dan kalut
memahami dan berbagi dengannya


dan ketika dia menemukan orang lain yang mampu melakukan itu...
sudah seharusnya aku bernafas lega...





 credit image : http://allaboutwallpapers.blogspot.com/

Comments

Popular posts from this blog

G-Dragon - Crooked

Jalan-Jalan : Museum Angkut

Air Terjun Sumber Pitu : The Trip

Masih di Malang?