lagi

 Mening Marganingsih  :: andai orang yang kucintai bukan orang baik, tidak akan sulit aku meninggalkannya. namun nyatanya orang yg kucintai menurutku benar benar baik, tapi aku diharuskan melepasnya. ada aturan yang dilarang untuk dipertanyakan, tentang siapa boleh mencintai siapa, dan sebaliknya. dan ternyata, untuk bisa ikhlas pun perlu waktu :)

itu status FB temanku yang tak sengaja kubaca hari ini...
membaca ini..pertahanan yang kubangun susah payah selama ini..serasa runtuh lagi
dan bulir2 hangat itu..kembali menyapa pipiku
aku yang merasa sudah  lebih kuat dari sebelumnya...serasa kembali lemah
aku yang merasa sudah naik satu tingkat pada proses belajar ikhlas ku...serasa kembali ke titik nol

ketika aku benar2 harus belajar melepasnya

ketika aku benar2 harus belajar membuka hati untuk orang lain
sementara sampai saat ini pun..aku belum mampu meyakinkan hatiku..bahwa aku akan bertemu dengan orang yang lebih baik
sampai saat ini pun..aku masih belum yakin bahwa hatiku bisa mencintai orang lain seperti aku mencintai dia
sampai saat ini pun..aku belum yakin..bahwa akan ada orang lain yang bisa menempati posisinya di hatiku selama ini


sekali lagi...aku pasrah padaMu Yang Maha Tahu :)




 

Comments

Popular posts from this blog

G-Dragon - Crooked

Jalan-Jalan : Museum Angkut

Air Terjun Sumber Pitu : The Trip

Masih di Malang?