Killing The Mood

Kalo di postingan sebelumnya saya bahas pilem, posting yang ini juga masih berhubungan dengan nonton pilem...

.....yang nyebelin.

Bukan pilemnya, tapi pengalaman nontonnya sampe-sampe saya males posting habis nonton.*tapi ujung-ujungnya ditulis juga *kepriye toh mbake?

emake...bapake...apa salah inyoong?
credit : http://www.memes.com

Nonton itu buat saya adalah kegiatan refreshing favorit selain mbolang ke pantai.
Sebisa mungkin saya milih tempat duduk yang oke dan hape harus disilent biar bisa nonton pilem dari awal sampe selesai dengan khidmat.*emang do'a aja yang mesti khidmat?
Pokoknya harus minim gangguan lah, harus banget menikmati pilemnya.

 Tapi rencana tinggallah rencana, kalo nyebelin ya nyebelin aja..

Sekitar dua bulan lalu, saya nonton serinya Divergent - Allegiant sama temen-temen. Karna pilemnya diputer mepet banget sama adzan maghrib, jadilah kita sholat dulu dan masuk bioskop dalam keadaan pilem udah diputar dari lima menit lalu.
Sebel sih, tapi masih bisa ditolerir lah.

Baru duduk dan mantengin layar sekitar 10 menit, hape saya getar.

Begitu dibuka, ada sms dari keluarga klien yang nanya kenapa keluarganya -yang lagi umroh lewat travel tempat saya kerja- DIUSIR dari hotel, padahal jadwal pulangnya masih keesokan harinya, dan petugas di sana gak ada yang muncul.

Kurang serem gimana cobak isinyaaaaa?? Pake adegan diusir segala, killing the mood banget gak sih??

Tapi yang paling nyebelin, kenapa sms itu mesti muncul pas saya lagi di bioskop, baru duduk 10 menit lagiii... T_T. Pengen saya cuekin aja, tapi kok ya urgent banget masalahnya. Pengen teriak-teriak frustasi, tapi takut diomelin seisi bioskop. Yeuk mari meratapi nasib saja...

aku pengen nangis sajaaaaa
credit : kpopbreak.com

Udah gak bisa konsen dong, mulai sms dan WA sana sini, wes mbuh gak nyambung lagi sama nasib Four dan kawan-kawannya...zzzz

Gongnya adalah ketika pak bos saya telpon, harus diangkat wong lagi butuh solusi cepet. Baru saya ngomong beberapa kalimat, tiba-tiba adegan di layar berubah jadi tembak-tembakan...hakhakhak

Bayangin aja, speakernya bioskop semerdu apa. Pak bos di ujung sana cuma "hola-halo" aja, beliau shock kali ya tiba-tiba denger rentetan tembakan volume maksimal, sementara saya udah gak tau lagi pengen nangis apa ngakak.

Saya biarin aja telponnya tetep nyambung, selang beberapa detik kemudian telpon ditutup. Mungkin beliau sambil mbatin "ini anak lagi ikut perang di mana cobak...masih idup apa enggak...*lhoh?"

Masalah teratasi ketika pilem udah dapet separo, dan saya nonton separo sisa pilem dengan hati dongkol.
Dongkol sama kerjaan kantor, dongkol sama temen-temen di sebelah yang dari tadi kok enjoy banget nontonnya, dongkol sama diri sendiri yang gak nyambung sama cerita pilemnya...sebel!

Moral of the story : kalau kerjaan kamu nuntut kamu untuk on call, sementara kamu pengen nonton pilem, mending tinggalin aja semua hape di rumah, titik.

Comments

Popular posts from this blog

G-Dragon - Crooked

Jalan-Jalan : Museum Angkut

Air Terjun Sumber Pitu : The Trip

Masih di Malang?