Gagal Fokus


Suatu siang berlatar di salah satu warung bakso populer di Malang.

Teman saya lagi ke stasiun jemput teman yang satunya lagi.

Setelah antri hampir satu jam, akhirnya bakso tiga porsi itu terpesan juga, ditambah dua botol air mineral, dan satu es teh manis yang harus saya ambil langsung ke counter minuman dengan menunjukkan struk pembayaran.

Oke, mari segera menuju counter dan ambil es teh manisnya, lalu duduk manis menikmati bakso hasil antri terlama sepanjang hayat ini sebelum esmosi saya tambah gak karuan karena kelaparan dan kelamaan berdiri.

Nyampe di counter minuman, langsung ambil struk pembayaran dari dompet.

Saya : Mbak, mau ambil es teh manis, udah saya bayar tadi di kasir (sambil nunjukin struk pembayaran ke mbaknya)

Si mbak : (muka bingung mengamati struk saya) tadi udah bayar? yang mana ya?

Saya : (hadeh, ribet ini si mbak) ini mbak....ice tea...(kok.. namanya jadi ice tea? ah sudahlah, sama aja kan)

Si mbak : (tambah bingung, sambil meraba raba struk yang saya pegang, membuka bagian atas yang terlipat, dan menunjukkan judul struknya ke saya sambil bengong)

Saya : (ikut-ikutan liat struknya dengan seksama...dan terbacalah judul yang hurufnya..ehem, sebenarnya segede bagong : NASGOR JAKARTA Lt 1&3 Foodcourt Matos)

Saya : Sori...soriii mbak...salah struk (sambil ngubek-ngubek dompet dan menunjukkan struk yang bener *keliatan banget kalo hobinya nimbun struk)

Si mbak : (menatap sambil tersenyum penuh rasa kasihan)

Saya :
credit : Tumblr.com



Comments

Popular posts from this blog

G-Dragon - Crooked

Jalan-Jalan : Museum Angkut

Air Terjun Sumber Pitu : The Trip

Masih di Malang?