Lazada : Shopping Wish List

Wiken yang lalu saya muter-muter di mall.

Ngapain? ngecengin cowo cakep??

Enggak lah, niatnya mau nyari baju buat jalan karna baju-baju saya ada beberapa yang masih tertinggal di rumah Blitar.
Waktu libur panjang lebaran kemarin kan saya angkut pulang semua baju-baju itu (padahal di rumah juga banyak yang gak kepake), trus pas balik ke Malang lagi males mau bawa..hihihihi
Ujung-ujungnya, kalo lagi jalan bajunya ya itu lagi-itu lagi...zzzz

Trus, di mall dapet baju?

Saya muter dari lantai dasar sampe lantai teratas mall, keluar masuk butik dan department store, bahkan ada yang sampe dua kali saya masukin (yang ini mah kurang kerjaan), tetep gak nemu baju yang saya pengen.

Padahal saya pengennya sih simpel aja, yang enak dipake, enak dilihat, dan yang paling penting enak di kantong...muahahaha.


Tapi tetep aja gak nemu. Nasib.

Masih belom nyerah dong, iseng-iseng saya buka Lazada. Kali aja saya nemu yang saya pengen, toh gak perlu capek-capek muter mall sampe kaki gempor, cukup dengan duduk manis dan klik sana sini. Voilla! Saya nemu baju yang saya pengen.

Shefetch Women Loose Fitted

credit image :http://www.lazada.co.id


See? Enak banget kan dilihat bajunya? Simpel tapi elegan gitu, bagus dipake jalan-jalan santai. Setelah dicek bahannya juga enak dipake. Oke, mari dimasukkan ke shopping list!

Habis ngecek-ngecek baju, eh..tangan saya kebablasan klik sana sini dan terdamparlah saya di kategori sepatu. Aduuuh, godaan setan banget, paling gak tahan kalau lihat sepatu yang kece. Kebetulan juga saya emang lagi naksir sneaker dan tau-tau muncullah sepatu ini di display :

Adidas Cc Gazelle Boost - Hitam

 

aku naksir maaaak T_T
credit image :http://www.lazada.co.id

"boost energy technology terbaru dari adidas yang stabil yang sangat nyaman,sangat empuk tahan lama sesuai di semua kondisi baik hujan atau panas,bahan upper yang climacool sehingga tidak panas dan lembab mengurangi bahan tak sedap pada kaki"

Kalau merk ini mah, sudah tak diragukan lagi kualitasnya. Siapa tau juga, kalau beli sepatu ini saya yang males olahraga ini jadi semangat lari pagi? Hihihi.

Mumpung udah buka webnya, sekalian aja ya cuci mata. Ada dua lagi sih yang lagi saya taksir. Salah satunya yang di bawah ini nih..

Nikon D3300

credit image :http://www.lazada.co.id

"Nikon D3300 merupakan kamera DSLR bagi Anda fotografer pemula dan hadir dengan harga yang terjangkau. . Kamera ini dibekali dengan resolusi hingga 24.2 megapiksel dengan sensor CMOS DX-format serta sudah termasuk lensa 18-55mm."

Saya kan juga pengen postingan jalan-jalan saya dilengkapi dengan foto-foto yang cakep dan jernih. Kamera ini bisa menghasilkan gambar bagus meskipun minim pencahayaan, cocok banget kan buat motret sunset di pantai atau sunrise di gunung?

Cuma liat-liat aja sih, belinya ntar kalo dapet warisan dari paman Gober...hakhakhak. Ngayal dulu di siang bolong boleh dong ya..

Trus saya juga lagi pengen ransel yang kece buat jalan-jalan. Begitu klik kategori tas wanita, pilihan jatuh pada si kece di bawah ini..

Retro Casual Canvas Satchel Vintage Backpack


credit image :http://www.lazada.co.id

Ransel kanvas, modelnya unisex, dan warnanya biru, warna favorit!

Bulan ini ibu saya ultah, pengen ngasi sesuatu yang kira-kira beliau suka dan butuh. Kapan hari itu pernah ngeluh oven listrik yang biasa dipakai watt-nya kegedean, jadi kalau habis bikin kue pasti pulsa listriknya langsung menipis. Padahal beliau kan suka banget bikin kue, dan saya suka banget makan kue...hakhakhak

Mari kita klik kategori peralatan rumah tangga, siapa tau nemu solusinya. Setelah beberapa kali klik, saya jatuh hati sama yang ini..

Sharp Microwave oven R-728R (W) IN



credit image :http://www.lazada.co.id

"Microwave sharp dengan tipe R-728R(S)-IN berkapasitas 25 liter dengan menu 8 auto program ini selain bisa untuk menghangatkan makanan,bisa juga digunakan untuk memanggang. Dilengkapi dengan power level sehingga watt bisa diatur sesuai yang diinginkan. Microwave ini mempunyai design yang sangat menarik sehingga sangat cocok diletakkan di dapur anda."

Tapi kalau di hitung-hitung harganya mahal juga ya?

Gimana dong?

Tenaaang, ada ShopCoupons yang siap ngasi voucher, deal-deal terbaik, dan diskon spesial dari lebih dari dua puluh toko online yang pastinya bikin belanja kita lebih praktis dan hemat.

Kenapa lebih praktis?

Karena begitu buka ShopCoupons, langsung kelihatan deh toko-toko mana dan barang apa saja yang lagi ngasih deal terbaik. Gak perlu buka web tokonya satu per satu, dan gak perlu mantengin satu-satu sampai mata siwer barang mana saja yang didiskon.

Kenapa lebih hemat?

Ini mah sudah jelas, karena kalau shoppingnya lewat Shopoupons kita bisa dapet kupon potongan harga yang di tokonya saja gak disediakan. So pasti lebih murah dong?

Caranya juga gampang, tinggal klik aja link web di atas. Langsung deh kelihatan toko-toko mana aja yang lagi diskon gede-gedean (ada yang sampe 80% loh!!) dan kita bisa dapat kupon-kupon potongan harga cukup dengan copy paste kode kuponnya.

Keren banget kaan, salah satu kebahagiaan dalam hidup seorang cewe adalah ketemu diskon, apalagi kalau diskonnya gila-gilaan...maaak, langsung kalap deh $_$.

Oke, sekian saja nulis-nulisnya, saya mau lanjut buka ShopCoupon dulu.



Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia. Yang diselenggarakan oleh ShopCouponsVoucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.



Comments

Popular posts from this blog

G-Dragon - Crooked

Jalan-Jalan : Museum Angkut

Air Terjun Sumber Pitu : The Trip

Masih di Malang?