Shoes

Dibandingkan baju, i have a thing for shoes. Mata saya lebih gampang ijo kalo liat sepatu, hampir segala macam sepatu *meskipun kalo liat duit lebih cepet ijonya sih
Bukan berarti saya punya seabrek koleksi sepatu loh yaaaa, enggaaak. Mau beli pake duit mana lagi cobak?

Beberapa bulan terakhir ini alas kaki yang saya pake cuma dua, flat shoes merah kesayangan mirip moccasin yang solnya empuk syekali, dan sandal hak tiga senti yang lagi-lagi saya pilih karena solnya yang empuk. *Ente suka sepatu apa bantal sih?

Untuk sepatu, yang saya utamakan memang faktor kenyamanan sih, soalnya kan dipake jalan kaki.
Dulu pernah, milih sepatu karena keliatan "cantik" aja, dan begitu dipake...jarijariku lecet semuaaaa T_T
Akhirnya si cantik nganggur di kotaknya sampe sekarang, belinya pake duit ituuu...

ma loply bebiiii :*
Penampakan sepatu merah kesayangan, dulu ketika baru beli
credit image : http://eppymustika.blogspot.com/
Hari Minggu habis bangun tidur, sekonyong-konyong saya ingat pernah punya sneaker. Langsung saya tengok di rak sepatu, eh...saya juga nemu flatshoes kanvas warna hitam yang terlupakan - dalam keadaan dua-duanya berdebu dan terabaikan.


Setelah kedua sepatu ini dibersihkan, siangnya saya berangkat jalan-jalan. Habis muter-muter tak tentu arah dan gak nemu baju bagus (yang muraaaah), terdamparlah saya ke lantai penuh sepatu.
Dalam sekali putaran, saya ketemu flatshoes simpel dan nyaman sekali dipake (diskon lagi, muahahahahaha)...dan voila, sekarang dia jadi anggota baru di keluarga kecil sepatu saya.

maapkeun penampakan kaki bengkak dan kusamnya -__-
credit image : http://eppymustika.blogspot.com/

Setelah dapet sepatu baru dari kulit lembu, saya mampir beli kuas sama cat akrilik warna merah.
Buat apa cobak? Apakah saya mau melanjutkan jejak Picasso dan menelurkan (menelurkan maaak) karya-karya masterpiece?

Sayangnya tidak sodara-sodara...

Sepatu merah kesayangan, karena dipake sekian lama melewati panas dan hujan, bentuknya jadi jelek dan pecah pecah gitu bagian depannya.
Karena solnya masih sangat nyaman dipake, mau saya tutup aja bagian yang kusam dan pecah pecah pake akrilik.
Sebenarnya agak kuatir sih, karena saya kurang akrab sama segala macam cat lukis.
Bersentuhan lagi dengan kuas dan cat membangkitkan lagi trauma diomeli guru kesenian semasa SMA tentang lukisan saya, padahal saya pikir karya saya itu sudah sangaaat bagus dan bikinnya susah setengah mati.
Oke, itu masa lalu.

Tadi malam, saya langsung saya coba praktek..dan beginilah hasilnya :

Penampakan sepatu merah kesayangan setelah dipoles
credit image : http://eppymustika.blogspot.com/

Gak jauh beda kaaaan? kaaaan? *mencoba membela diri
Retak-retaknya masih ada yang keliatan sih, tapi setidaknya yang kusam-kusam jadi ketutup dan saya pede make lagi, ahay!

Ternyata akrilik gak semenakutkan yang saya bayangkan. Kapan-kapan mau beli lagi beberapa warna lain, trus sekalian beli beberapa sepatu kanvas polos...terus....hihihihihi
Baru rencana sih, semoga cepet ada duitnya biar cepet terlaksana..amiiin

Sebenarnya ada satu lagi yang perlu diamini...

credit image : http://www.limited-sneaker.com

Amiiin Ya Allah...huhuhuhu..Tapi langsung pengen pengsan saja kalo ingat harganya yang seyuta itu..cuih!cuih!
 






Comments

Popular posts from this blog

G-Dragon - Crooked

Jalan-Jalan : Museum Angkut

Air Terjun Sumber Pitu : The Trip

Masih di Malang?