Another one year, again

Few hours more, we'll jump to the next year!

Yep, time to say goodbye to amazing 2013, and let's welcome hopeful 2014 ^_^

2013,..a fantastic year i can say. A year full of adventure and learned little by little to be a "mature".

Sudah merasa dewasa??? Belom juga sih, little by little i said. It's still long way to go...and i can say that i enjoy it.

credit image : http://eppymustika.blogspot.com/

So..the highlight was....

* Jalan Jalaaaaan!!

Yes, taun ini saya termasuk kategori "rajin" jalan-jalan. Seperti terlihat di postingan-postingan sebelumnya, taun ini hampir sebagaian besar isinya adalah cerita jalan-jalan.
Ada beberapa yang gak sempat diposting karena berbagai alasan, eh bo'ong ding...alasannya cuma satu : MALES -____-


Hampir setiap sebulan sekali ada agenda ke pantai kek, ke air terjun kek, ke taman kek, kek..udah makan kek? #loh?
Malah dulu pas semangat-semangatnya bisa sebulan dua kali. kalo saya ngantor dengan jalan tertatih-tatih bak nenek-nenek encok, pasti bisa ditebak...hari minggunya pasti habis pecicilan di mana gitu...hakhakhak
Perjalanan ke Solo berdua saja dengan Tuan Muda adalah salah satu yang paling mengena di hati. #eh cieh bahasanyaaa
Gimana enggak,..kehabisan duit bok, ngajak adik pulak! lots a dramas,...but still, we made beautiful memories :)

Hobi jalan-jalan ini sekarang harus dipending sementara waktu, karena kecelakaan sepulang dari Pantai Goa Cina (lagi) sebulan lalu yang sukses bikin teman saya patah tulang, saya yang dibonceng sih...cuma memar aja. Tapi kejadian ini cukup bikin saya jiper untuk jalan-jalan lagi dalam waktu dekat.
Mungkin satu atau dua bulan ke depan lah *belom kapok

* Family

Nyonya Besar sudah memantapkan hati untuk berhenti bekerja dan tinggal di rumah...jadi ibu rumah tangga tulen! yay!
Akhirnya..para lelaki di keluargaku kembali terawat, rumahku terawat, dan yang paling penting Tuan Muda dapet full omelan perhatian yang gak dia dapetin setelah sekian tahun.
Sounds too late maybe, but i believe it soo much better now.

hepi...hepiiiiii
credit image : http://eppymustika.blogspot.com/
Senang sekali rasanya, ketika pulang mendapati Nyonya Besar lagi riweuh di dapur entah-masak-apa-dan-gak-kelar-kelar...i feel...complete :). Dan saya yakin dua laki-laki di keluarga saya pun begitu.

* Job

I'm still here..in my previous year job.

Loh? katanya mau keluar? kepriben toh?

Iyaaa...tapi gak jadi. Kayanya atasan saya masih belom rela dan beliau berusaha memperbaiki kondisi sesuai keinginan saya. Harus dihargai dong :D
Keinginan kabur dari sini masih ada, tapi toh kenyataannya saya masih di sini...just, let's see...

* Love

Aaaaaaaaaaaaah....tauk ah!

Hmmm...souds pathetic? or desperate?

I don't know! I don't know! I don't know! I don't know! I don't know! *alay alert!

Kalo usaha tetep laah, i met some guys. Tapi kalo kata temen-temen, masalahnya ada di saya....hakhakhakhak
Maafkeun ya mas-mas yang taun ini jadi korban saya yang egois, semau udelnya, dan dikit-dikit gampang ilfil ini...maaaaaaaap...



Okay...kita sambut 2014 dengan penuh do'a dan pengharapan...terutama untuk poin terakhir di atas..kekekeke

Comments

Popular posts from this blog

G-Dragon - Crooked

Jalan-Jalan : Museum Angkut

Air Terjun Sumber Pitu : The Trip

Masih di Malang?