otak miring talks :D

 gini nih ya kalo edisi sinting ....kekeke
dan kayanya hidup saya sekarang...lebih banyak sintingnya dari pada warasnya..Alhamdulillah...:D
saya dan sohib saya ini terbiasa ngobrol tentang apapun di YM sepanjang hari kerja
mulai dari topik yang serius sampe topik hidayat yang gak jelas jluntrungannya...hahahaha
hampir gak rahasia yang dia gak tau,dan kayaknya dia juga gitu
eh tapi dia yang gituuuuuuu nya amat amat banget
soalnya..nomer hape saya..dia apal
kebiasaan saya waktu tidur dia tau
sampe nomer NIM saya waktu kuliah aja dia masih apal loh
widiiiih
saya gak gitu gitu amat soalnya
nomer hape yang saya apal ya nomer saya sendiri
nomer NIM aja saya udah lupa...hahahaha

kalo kita udah ngobrol nih ya...gak terasa aja udah penuh aja halaman YMnya sama chat-chat sinting saya dan dia :))
obrolan yang sebenernya gak nyambung...bisa aja loh disambung-sambungin :))
contohnya,.awalnya ngomongin "pup" (nah,..keliatan kan...mutu obrilan kita...hakhakhakhakhak)..trus tiba-tiba aja nyambung ke hantu...trus nyelonong ke masalah negara...hahahaha

yang di bawah ini nih contoh kesintingan kita kalo lagi chat
yang ini udah agak lama sih sebenernya, cuma ya biasaaaa laaah...saya kan super rajin, jadi baru sempat di post sekarang :D

berawal dari saya pasang status YM yang bunyinya:
hey kamu,..whoever u are, wherever u hide,.just come out! saya gak gigit kok...kekekekeke
dia yang tingkat kesintingannya udah mencapai puncak langsung aja nyaut:

Beck Luph: g gigit tapi cuma njaluk rabi
Beck Luph: :))
Evi: ya....ya....ya...gitu deeeh
Evi: kurang lebih begitu
Evi: =))
Evi: lha gemes e
Evi: sembunyi di mana cobak
Beck Luph: sopo iku vik?
Beck Luph: nang sopo?
Evi: kok gak muncul2
Beck Luph: jodohkuuu mwnya ku kamuuu
Evi: ya ke jodoh saya...whoever..wherever he is
Beck Luph: :))
Evi: :))
Beck Luph: whoever
Beck Luph: wherever
Beck Luph: and last when u comes?
Evi: but not whenever
Beck Luph: eh kliru
Evi: i don't like it
Evi: it's urgent
Evi: jadi kata whenever tak diterima di sini
Beck Luph: when u will comes
Evi: =))
Beck Luph: :))
Beck Luph: vikkk
Beck Luph: seng sabarrr
Beck Luph: gitu lho
Beck Luph: engko nak dirimu rabi aq malih bingung
Evi: :(
Beck Luph: mesti aq engko mbingungi rabi siosan
Beck Luph: saiki sek nyantai soale dirimu durung rabi
Beck Luph: nak dirimu wes rabi mesti aq kelabakan
Evi: :))
Evi: kan awakmu wes onok calone
Beck Luph: aslii dech
Beck Luph: tapi calonq kan g kenek dijak cepet
Beck Luph: :D
Evi: :))

iyu sedikit cuplikan chat kita...keliatan ya kalo saya lagi desperate banget...kakakakaka

Comments

Popular posts from this blog

G-Dragon - Crooked

Jalan-Jalan : Museum Angkut

Air Terjun Sumber Pitu : The Trip

Masih di Malang?