finally..i got it ^_^

sudah hampir dua bulan saya ngidaaam banget sama buku-bukunya Radit
dulu sih..saya gak tau siap radit...dan aneh aja...kok temen saya suka banget bukunya...apalagi yang judulnya "Radikus Makankakus"
iiih...wow..sounds so jorok yah judulnya, tapi..entah saya kena karma ato apa..hari sabtu lalu, saya resmi beli buku itu -_-

ini berawal dari kegemaran saya baca blog
bagi saya baca blog itu kesenangan tersendiri, apa lagi kalo sampe ketawa-tawa
gak sengaja...saya nemu blognya si radit
dan benar aja...dia dan tulisannya, sukses mengocok perut saya

gak cuma itu aja sih..ada beberapa tulisannya yang bukan komedi..tapi saya suka

dia jujur (jujur kacang ijo kali yaaa :D)
dan sabtu kemaren dengan penuh perjuangan...pulang kerja, berangkat sendirian ke gramedia
hmmm...such a long time i did'n do that stuff
jalan sendirian...nikmat juga ternyata ^_^
waktu nyampe di TKP..yang keliatan cuma Marmut Merah Jambu...hampir-hampir aja hopeless sih, gak bakalan nemu Radikus Makankakusnya
tapi...teng tereeeeng...ternyata tuh buku nyempil di pojokan..butuh kemampuan ekstra untuk menemukannya...wakakaka


waktu saya cerita ke sohib..kalo akhirnya saya beli bukunya si radit..eh..dianya malah bilang
"jaman kuliah aja gak pernah beli buku, kok sekarang jadi ngebet sama buku...gak salah tuh??"
hahahaha...emang...tapi toh saya lulus (antara sombong dan gak mampu beli buku :D)
jadi...kalo sekarang ada yang bikin penelitian "pengaruh fasilitas terutama buku literatur, terhadap kelulusan"...i said GAK ADA PENGARUHNYA SAMA SEKALI!!

dan sudah terbukti :D

Comments

Popular posts from this blog

G-Dragon - Crooked

Jalan-Jalan : Museum Angkut

Air Terjun Sumber Pitu : The Trip

Masih di Malang?