yuhuuu...she'll marry

begitu behagaianya saya sejak pertama kali mendengar berita ini
saya rasa keluarga saya juga sangat senang
yeah..dia mau dan akan menikah!!
ibu dari gadis kecil saya akan menikah
memulai sebuah hidup baru
yang insyaAllah...membawa kebaikan
amiiin...Ya Allah
karena itulah niat utamanya...ibadah padaMu...

saya rasa..bidadari kecil kami pun juga senang 
iya kan Mbak Angel? ^__^
semoga dia tersenyum di alam sana
dia wanita yang begitu hebat di mata saya
dia tegar, kuat, tapi di balik itu semua...ada sebuah jiwa yang begitu besar...yang begitu pasrah pada Dia Yang Maha Tahu
banyak hal yang dia lalui
sama...diapun merasakan luka dan kehilangan 
mungkin lebih besar...karena dialah ibunya


dan untuk seseorang yang sudah menoreh luka di hati kami:
kamu yang di sana
entah apa saya sudah mampu memaafkan kamu atau belum
dulu,...dari hati saya yang terdalam...saya maafkan kamu
tapi sekali lagi
kau toreh luka menganga di hati kami
saya tidak peduli
bagi kami...kamu tidak ada


lihatlah sekarang
dia akan bahagia dengan hidup barunya
akan ada yang mengobati luka itu
karena dia tidak butuh kamu




Comments

Popular posts from this blog

G-Dragon - Crooked

Jalan-Jalan : Museum Angkut

Air Terjun Sumber Pitu : The Trip

Masih di Malang?