untitled

tertawa lepas bersama mereka seperti tadi malam adalah saat-saat yang begitu saya rindukan
seakan tanpa beban
tidak ada yang harus saya pusingkan
ya...
dua bulan terakhir ini...rasanya saya tidak pernah mampu tertawa seperti itu
setelah segala permasalahan yang begitu menekan saya
dan rasa kehilangan yang membuat saya sulit untuk tersenyum
bukannya saya tidak sanggup melalui semua ini
tapi bukankah manusiawi jika terkadang saya merasa begitu lelah
karena alasan itulah saya ingin pulang
saya membutuhkan seseorang untuk membagi semuanya
saat ini...hanya keluarga lah yang mebuat saya lebih tenang
karena  sosok yang saya inginkan untuk membagi semuanya...justru melepaskan genggamannya
ketika saya begitu terpuruk dan menginginkan dia di samping saya...dia tidak pernah ada
saya tau...saya tidak berhak meminta dia di samping saya saat itu
saya tau...dia tidak harus ada di sana hari itu
saya tau...
tapi saya benar-benar kecewa
mungkin benar apa yang dia katakan beberapa waktu yang lalu, bahwa dia tidak pantas untuk saya
sebuah kalimat yang membuat saya begitu ingin menamparnya seandainya dia mengatakan itu langsung di hadapan saya
tapi...saat ini...saya membenarkan kalimat itu








 

Comments

Popular posts from this blog

G-Dragon - Crooked

Jalan-Jalan : Museum Angkut

Air Terjun Sumber Pitu : The Trip

Masih di Malang?