katanya saya lelah

beberapa hari yang lalu..sahabat saya menceritakan mimpi anehnya tentang saya
dia bilang dia bertemu saya, dan saya mengatakan kepadanya bahwa saya lelah

ya...mungkin benar saya lelah
saya lelah dengan apa yang saya kerjakan saat ini
saya lelah berurusan dengan orang-orang yang mengatas namakan ibadah, padahal yang ada di kepala mereka hanya uang...dan uang
saya lelah melihat mereka melakukan segala cara untuk menambah harta
tak peduli berseteru dengan kawan, tak peduli menjelek-jelekkan orang lain
saya benar-benar lelah menyaksikan semua itu

saya juga lelah terus-terusan melawan keinginan orang tua saya
saya tidak ingin dicap sebagai anak yang tidak berbakti
mereka ingin saya kembali
mereka ingin saya menuruti keinginan mereka
dan selama ini...saya masih teguh dengan pendirian saya
sesuatu yang saya anggap benar
dan akhir-akhir ini saya lelah
saya ingin menurut
toh pada akhirnya...mereka ingin yang terbaik untuk saya

saya lelah dengan tidak tenangnya hati saya selepas bidadari kecil itu pergi
tidak bisa saya pungkiri saya begitu menyesal
saya menyesal karena dulu...saat dia masih ada, saya tidak bisa meluangkan banyak waktu untuknya
tak jarang dia menangis hanya untuk meminta saya tinggal
karena waktu satu atau dua hari dalam sebulan tak cukup baginya
padahal keinginannya sederhana
ingin saya berada di sampingnya
dan saat itu....saya merasa begitu tidak mampu menuruti keinginan itu




saya lelah...dan ingin pulang
berada di dekat mereka...mungkin akan membuat saya lebih tenang
mungkin akan membuat saya merasa sejengkal lebih dekat dengannya....bidadariku
saya hanya ingin tenang
menjauh dari hiruk pikuk dan pikiran serakah orang-orang di sekitar saya sekarang
saya ingin pulang
berada di samping adik saya
karena saya tidak ingin menyesal untuk kedua kalinya




Comments

Popular posts from this blog

G-Dragon - Crooked

Jalan-Jalan : Museum Angkut

Air Terjun Sumber Pitu : The Trip

Masih di Malang?