Ultah Gadis kecilku :)

tanggal 19 Juni...
tiga tahun lalu...di tanggal yang sama...dia masih bayi merah
dan sekarang....dia sudah jadi gadis kecil yang cantik...pintar..dan mulai bandel..hehehehe
sebisa mungkin ku luangkan waktuku untuknya, meski hanya satu hari dalam sebulan
sering sekali dia ngambek dan gak mau mengantarku berangkat...karena baginya...satu hari masih kurang...
begitu juga aku...

kehadiranya dalam hidupku dan keluarga besarku..adalah anugrah besar dari Allah
sebuah hikmah yang sepatutnya kami syukuri
sebuah pelajaran tentang kehidupan....yang tidak akan tergantikan oleh apapun
dan tanggal 19 juni kemarin...aku pulang untuknya
dengan sebuah kado kecil...yang kubungkus semanis mungkin di malam sebelumnya
dari awal...dia udah nungguin aku
mau potong kue denganku...katanya
hmmm....sebuah kehormatan besar untukku
meskipun aku datang sangat telat...karena jam 7 malem aku baru nyampe rumah...dia tetap bersikeras menungguku
dan kue itu...masih belum terpotong


setelah menyanyikan lagu ulangtahun untuknya..akhirnya...kita berdua potong kue sama-sama
dia senang sekali...tertawa dengan riangnya
dan kami begitu bahagia melihatnya seperti itu
sebuah acara sederhana...tulus untuknya
begitu bahagianya...bisa melengkapi hidupnya
dan kekurangan itu...tak begitu terasa...dan mungkin tak terasa :)


image taken from: http://blogs.edweek.org/edweek/eduwonkette/2008/09/happy_anniversary.html


Comments

Popular posts from this blog

G-Dragon - Crooked

Jalan-Jalan : Museum Angkut

Air Terjun Sumber Pitu : The Trip

Masih di Malang?