itu saja

tidak tahu harus bagaimana
rasanya hambar...sama saja
aku masih belum menangis...dan masih belum merasa sakit hati
aku juga tidak terlalu kehilangan
untuk kesekian kalinya...lagi2 aku harus rela melihatnya bersama orang lain
untuk kesekian kalinya...aku harus menerima di jatuh cinta pada orang lain
dia begitu bersemangat akhir2 ini...dan itu sisi positif yang harus kusyukuri


mungkin benar apa yang dia katakan
bahwa menunggu saja tanpa berusaha meraih apa yang kita inginkan....itu tidak akan merubah apapun
dan aku tahu persis itu
untuk banyak hal...aku setuju
tapi tidak untuk perasaanku padanya
setidaknya untuk saat ini, aku rasa...masih lebih baik..jika aku diam, tak berusaha meraihnya
karena dia ingin bebas...bebas mengejar apa yang dia inginkan
sebisa mungkin...jika dia membutuhkanku...aku ingin ada untuknya
untuk saat ini, itu saja :)


 

Comments

Popular posts from this blog

G-Dragon - Crooked

Jalan-Jalan : Museum Angkut

Air Terjun Sumber Pitu : The Trip

Masih di Malang?