hari itu

hari itu..sama dengan hari ini
juga gerimis...seperti hari ini
dia datang...persis seperti pintaku padaMu
tapi satu hal yang aku sesali hingga saat ini
sesak sekali rasanya membiarkan dia berlalu tanpa aku bisa berbuat apa apa
sakit sekali hati ini melihat punggungnya yang semakin menjauh...tanpa aku bisa meringankan bebannya

aku tau...dia datang dengan beban berat dihatinya
tak kulihat senyum ringan seperti biasanya
dan aku terlalu sibuk dengan kekesalanku pada orang2 di sekitarku
aku terlalu sibuk dengan perasaanku sendiri
banyak yang ingin kukatakan
tapi.......
hatiku kelu
lidahku tercekat
dan aku tidak mampu mengatakan apapun
seandainya...hari itu aku bisa tertawa bersamanya
senadainya hari itu...aku bisa riang bercerita padanya
mungkin aku akan melihatnya berlalu dengan tersenyum

Comments

Popular posts from this blog

G-Dragon - Crooked

Jalan-Jalan : Museum Angkut

Air Terjun Sumber Pitu : The Trip

Masih di Malang?