Recap

Hello December! And then...it's January already -_-

Yes, i made this post on December, tapi gak kelar kelar sampe taunnya berganti
Bingung sih mau posting apa, keliatan banget yee hidupnya lagi datar-datar aja...ihihik

Lagi capek juga sama sosmed yang penuh dengan provokator dan korbannya. Heran deh, apasih maunya orang-orang ini?

It's okay to disagree, but it's not okay to be MEAN (Kids President)

Be wise, people

Update tipis-tipis aja yaa, biar keliatannya tetep rajin *duh, pencitraan to the max

* Family

Hmm, keluarga saya lagi dapet hadiah akhir-akhir ini. Saya sakit, ibuk sakit, sodara-sodara juga banyak yang kena giliran bayar pajak ke dokter.


Dijalani dan ambil hikmahnya saja, sebisa mungkin gak boleh mengeluh. Mungkin ini cara Tuhan untuk bikin saya lebih bersyukur, lebih dekat dan lebih perhatian sama keluarga, untuk hidup lebih sehat lagi, dan untuk hal-hal indah lainnya karna sesungguhnya setelah kesulitan itu ada kemudahan bukan?

Bersyukur sekali punya mereka yang meskipun jumlahnya bisa diitung jari, tapi tak pernah pergi dalam keadaan apapun. *you know who you are, marisinii aku sun satu satuu..

* Job
     
Bulan Desember pastinya agak sok sibuk dong ya.

Sempat jumawa karna bisa handling pemberangkatan dari jam 2 pagi, jalan ke sana kemari di bandara ngurus ini itu, kena angin malam menuju pagi, dan alhamdulillah badan segar bugar.

Saya pikir karna adrenaline rush juga mungkin, saya suka kerjaan model begini dan suka sekali kalo sukses mengantar rombongan sampe ruang tunggu bandara tanpa kendala berarti.

Tapi dua hari kemudian K.O lagi..hakhakhak


* Book(s)

Kenapa huruf 's' nya dikasi kurungan? yang jelas bukan biar gak kabur, bukaaan..tapi karna yang saya baca baru dua biji aja, itu pun yang satu baru dapet separo.

Malu dong ih, kalo ditulis 'books' seolah-olah udah baca setumpuk aja...hihihi

credit image : https://eppymustika.blogspot.co.id/
Buku yang atas itu..udah tau lah ya siapa, hehehehe.

Beliau adalah sosok yang selalu saya kagumi, dulu maupun sekarang. Beliau dengan semangat pengabdiannya, kerja kerasnya, rendah hati, dan selera humornya.

Buku ini meskipun banyak istilah kelistrikan yang bikin saya gagal paham, tapi sekali lagi mencatat betapa keras kerja beliau dan betapa besar semangat beliau untuk memperbaiki dan memajukan negeri ini.

Jadi, yang mau jegal beliau pake tuduhan korupsi 13 taun lalu tanpa bukti yang jelas, apa gak malu? gak malu ya ente kalo keliatan banget lagi usaha? #nahlo

Buku yang ke dua adalah kisah hidup Ayudia dan Ditto dari jaman mereka remaja sampe...*terusin sendiri ya, akik kabur dulu, hakhakhak

Dua-duanya menginspirasi dengan caranya sendiri.


* K

"K" for Korea

Kpop, KDrama,..semua-mua yang berbau korengan deh.

Kdrama...lagi seneng sama The Legend Of The Blue Sea. Saya gak ngefans sama Lee Minho sih, justru akting Jun Jihyun yang ngehek berat itu yang bikin saya nunggu-nunggu episod selanjutnya.

Satu lagi, Goblin! Akting paklik-paklik sok keren ini bagus banget, gebleknya dapet.

See? habis belanja daun bawang aja gayanya sok banget..
credit : korea.iyaa.com

Kpop...lagi patah hati sama Nam Taehyun karna dia keluar dari Winner.
Huhuhuhu...baru aja kemarin bikin postingan betapa saya ngefans sama lagu bikinan Taehyun, and then he just left...

Sekarang masih belom pengen nonton segala hal yang berbau Winner, karna Winner tanpa Taehyun is just like nasi padang tanpa kuah gule *sedih apa laper mbake??

* Vakasiong

Karna Desember kemaren banyak tanggal merah, mesti disempatkan jalan jalan doong.

Sebenernya ini rencana temen saya, dia juga yang nyiapin segala printilan mulai dari tiket kereta sampe oleh-oleh dan saya dengan seenak udelnya tinggal setor copy KTP aja..muahahaha

Tapi di hari H, dia dengan hati dongkol mesti batal berangkat karna kakak iparnya masuk rumah sakit.

Twist ini bikin rencana berubah total. Dengan alasan cetek "Tuan rumah udah masakin gurami, sayang dong kalo gak jadi dateng", saya nekat berangkat sendiri naik bis di tengah kemacetan libur panjang. Masih pula dilanjut perjalanan naik motor malem-malem dengan udara dingin semriwing dan medan aduhai. Tanpa bawa oleh-oleh pula. *yang ini mah pencitraaan aja kali

Bener-bener deh, penuh perjuangan.

Tapi worth it lah, saya refresh, silaturahmi jalan, makan enak tiap hari, pulang bawa oleh-oleh segambreng..ehehehe



pose lagi mikir 'ntar makan malem dimasakin apa yaaa?' *hidup cetek!!
credit image : https://eppymustika.blogspot.co.id/



Comments

Popular posts from this blog

G-Dragon - Crooked

Jalan-Jalan : Museum Angkut

Air Terjun Sumber Pitu : The Trip

Masih di Malang?