Surprises!!

I looove surprises, a good sureprise tentunya *siapa juga yang kepengen shock gara-gara hal buruk

intro garing setelah seabad gak posting, cuih!

Ya gimana dong ya, lagi edisi kurang kreatif nih a.k.a MALES. Jadi mari kita tulis hal-hal yang bikin hati seneng aja, misalnya...surprises.


- "Reuni tipis-tipis" (katanya)

pose "berjuang keras biar keliatan kiyut", terutama yang palig depan...hakhakhak
credit : Vidi


Ini kejadiannya H minus sekian lebaran, jadi temanya masih seputaran bukber yang hampir saja batal karena deretan cewek-cewek yang dibelakang itu selalu rempong masalah gak ada yang anter lah, jauh lah, bawa anak lah, endebre.


Acara ini terselamatkan karena si tuan rumah yang senyumnya paling lebar itu punya ide brilian jemput emak-emak rempong ini satu per satu pake mobil, kurang baik hati gimana cobak?

Udah diundang, dijemput, dimasakin pulak.

Kita tinggal anteng nunggu jemputan, duduk manis di mobil, nyampe rumahnya langsung makan, pulangnya dianter sampe rumah..muahahahaha

It was a nice chit chat, delicious food, and completely nostalgic. Jadi kangen petakilan lagi di air terjun, goa, dan pantai sama orang-orang ini.

- Tuan Muda gajian

Yep, sekarang tuan muda lagi belajar nyari duit sendiri. Baru dapet sebulan kerja dia udah iri berat sama segerombolan anak sekolahan yang lagi bolos dan leha-leha motoran di jalan, hakhakhak, rasain!

Sehari habis gajian, dia pulang ke rumah. Pas dia nongol, mbaknya yang kangen berat ini lagi separuh jalan menghabiskan sop ayam dengan hati setengah dongkol karena pengen makan bareng adeknya, tapi yang ditungguin gak nyampe-nyampe.

Dongkol karena menurut prediksi, si adek akan nyampe rumah setelah magrib, dan si embak bela-belain mandi setelah magrib karna masak dulu buat adek tersayang.
Ternyata dia nongol jam 8 aja bok, keburu mau pengsan kelaperan dong saya...zzzz

Tapi tiba-tiba dengan gestur kaku, dia mengeluarkan sesuatu dari ranselnya...satu bungkusan buat Bapak, satu bungkusan buat Nyonya Besar, dan satu lagi bungkusan paling rapi (karna yang ini beneran dibungkus kertas kado) buat sayaaaa....huwaaaaa,...bubar jalan deh dongkolnya.

Aku terharu...hihihihi

Adik kecilku udah bisa beliin barang buat embaknya *mulai deh mewek-mewek lebay

- A call from abroad

Sore-sore di hari senin, hape saya bunyi. tertulis di situ "private number", saya mikirnya paling orang iseng yang selalu sms geje ke saya.

Ketika diangkat, kedengeran suara yang familiar banget...that was one of my besties yang sekarang tinggal di Yerman sana. What a sureprise!!

Temen saya yang satu ini susah sekali dihubungi karna dia udah gak pake sosmed, mau ketemu juga mesti keluar duit puluhan jeti. Yakali kalo tinggal naek angkot, lha ini...mesti naek pesawat sekian belas jam, Oh.... dompetku sungguh belum sanggup menanggung beban seberat itu.

Kita ngobrol banyak, update kabar masing-masing, keluarga, dan beberapa teman, dengerin anaknya yang cantik blasteran itu nyanyi Cicak Cicak di Dinding dengan logat Yerman, cute!

Ketika di sini masih kasak kusuk membahas perlunya cuti melahirkan untuk ayah, di sana sudah diterapkan sejak lama. Temen saya ini cerita, suaminya cuti satu tahun (dan ada pilihan tiga tahun juga) ketika dia melahirkan anak ke dua dan yang namanya cuti pastinya tetep digaji dong ya.

Saya yang berada di negara yang masih struggle untuk mewujudkan sistem yang seperti itu, cuma bisa iri denger cerita-ceritanya. Saya juga sama sekali gak menyalahkan ketika dia bilang perlu mikir berkali-kali kalau misalnya mau pindah ke Indonesia. Ya iyalah...menurut entee

Dia telpon tepat saat saya mengalami hal berat hari itu, so...it was such a nice present :)

- Another nice present

Ternyata sureprise hari senin itu masih ada kelanjutannya 10 menit kemudian.

I had a really hard day, i was scared with everything happened, and i need to tell someone about it. But i couldn't tell my mum yet due to her bad condition, so i tell this person.

Sureprisingly, he showed up in front of my office. He came.

I'm bad at receiving such gesture, so the first thing came out from my mouth was "why are you coming here?"

I'm stupid, i know.

Thats why,.. i'm sorry

I really want you to come, that's why i tell you first
I can't bear it alone, i need a companion...so maybe i would be less scared
And you really came

Thank you






Comments

Popular posts from this blog

G-Dragon - Crooked

Jalan-Jalan : Museum Angkut

Air Terjun Sumber Pitu : The Trip

Masih di Malang?