Hectic

waiting was so...so...so...boring!

emang udah kodratnya kaya gitu kali ya..nungguin apa ya yang gak ada bosennya? #mikir

Hari ini kerjaan saya banyak nunggunya. Mau ngerjain ini, nunggu konfirmasi dulu dari yang itu,. mau bayar ini, nungguin dulu yang sana bisa ditelpon,.mau nelpon yang situ, nunggu yang sana bisa dikonfirmasi dulu,.dan sampe sekarang belom ada yang beres satu pun!!#garukgaruk monitor



Jadi, saya nikmati aja dengan nonton reality show Night after Night nya GD&TOP yang yang sebenernya udah saya tonton ke 3 kali...errr....4 kali nya, dan saya masih bisa ketawa-ketawa aja...hekhekhekhek...sampe-sampe saya download loh, saking saya sering nonton dan males aja kalo nonton onlen mesti buffering :D.

Dua minggu ini bisa di sebut "hectic" banget, meskipun gak se-hectic temen-temen yang di kantor pusat sana yang ngurusin se-endonesi, cuma lumayan bikin saya hampir tiap hari pulang jam 8 malem dan gak libur di hari Minggu. Rasanya...hmm, sampe kalo ada yang nanya ini hari apa ato tanggal berapa saya mesti nengok kalender dulu biar bisa jawab - itu kalo mood - kalo gak? saya jawab " gak tau".
Puncaknya kemaren, banyak yang harus segera diselesaikan. Rasanya panaaaas banget di kepala,kayaknya kalo diceplokin telor bisa langsung mateng deh...hakhakhakhak

Ujung-ujungnya saya muter lagu di winamp dan nyanyi keras-keras...hakhakhakhak, kalo kata iklannya Lmen : trust me, it works! And yes, it really was!
Gak berenti sampe situ, saya ngetik namanya Jiyong di fesbuk, buka satu-satu fan pagenya, trus ngelike segerombol foto-fotonya (kegiatan gak penting macam mana lagi ini?)
Sampe-sampe ada yang ngomong ke saya "mba evi, beranda fesbukku isinya mba evi semua" hakhakhakhakhak

F5 mana F5????

Comments

Popular posts from this blog

G-Dragon - Crooked

Jalan-Jalan : Museum Angkut

Air Terjun Sumber Pitu : The Trip

Masih di Malang?