A Little Thing Called Love ;)

 image taken from : asianmediawiki.com
ini nih pilem yang bikin saya gak bosen-bosen nonton, execpt Three Idiot sekarang saya punya pilem favorit lagi..yippieee...yippiee...
saya udah nonton 3 kali, dan kalo mau diajak nonton...hayuk aja mah...wakakakakak
judulnya A Little Thing Called Love/ A Crazy Little Thing Called Love
pilemnya dari negeri Gajah putih sonooo, yup...Thai Movie!!
mungkin emang saya ya yang kuno...bayangan saya kalo pilem Thailand itu yah...kebanyakan pasti pilem horror yang ada siluman-silumannya itu, trus baju pemain cewenya yang minim-minim keliatan gituuu...itu pengalaman saya dulu kalo nonton Thai Movie di tipi-tipi (dulu bangeeet ya pastinya :D)
yah...mungkin emang sekarang jamannya udah berubah, dan saya juga sudah semakin tua tambah umurnya (hehehehehe)...pilem-pilem di sono juga udah banyak yang enak ditonton ...kaya yang ini niiiih ...suka!! :)
  
cast utamanya :
 image taken from: blogniaku.blogspot.com
yap...ini diaaaa si cakep dan imut Mario Maurer ;)...namanya Shone di pilem ini
banyak ya yang udah nonton pilem ini...ujung-ujungnya terkepi-kepi sama si cute satu ini, termasuk saya mungkin...muahahahahahha


 daaaan pemeran cewenya Pimchanok Lerwisetpibol (rada aneh kalo menurut saya namanya :D)...dia jadi Nam, si pemeran utama perempuan. Saya salut sama team make up nya ya, secara si cewe ini yang aslinya cakep dan putih...bisa dibikin jadi unyu iteman gitu...dan dikembaliin lagi jadi cakep...iiih...woooow...sampe tak percaya saya jadinya...hehehehe




image taken from: tokobiasa.com

Tokoh Guru Inn yang diperankan sama Sudarat Budtporm ini yang fenomenal..lucuuuuuk abis
gak berenti ketawa kalo nonton aktingnya dia


yang bikin saya suka sama pilem ini...ceritanya nyerempet-nyrempet sama cerita saya (curhat nih boo')
ceritanya Nam yang jelek dan dekil falling in lope-lope at the first sight sama kakak kelasnya, si Shone
pastinya gak mudah lah ya
secara Shone ini idola di sekolah...banyak anak-anak cewe yang ngantri dan tentunya banyak juga yang lebih cantik dari Nam :). Tapi dia gak patah semangat, dia yang udah gak mampu menoleh ke cowo lain selain Shone...cuma bisa pasrah mengikuti perasaannya sampe-sampe
banyak usaha-usaha lucu yang dilakuin Nam dibantu sama teman-temannya buat menarik perhatian Shone.
image taken from: asianmediawiki.com

Shone sih..memperhatikan juga...cuma emang dasarnya Shone ini baik dan perhatian sama semua orang,..jadi bukan cuma Nam yang dapet perlakuan itu (hehehehe...saya jadi inget dia yang disana...hey kamu! apa kabar? masih krasan aja ya di hati saya? ^__^ )
semua yang dilakukan Nam...itu demi Shone...sampai Nam berubah jadi cantik nan geulis puuun..itu demi Shone 


image taken from: asianmediawiki.com



dan begitu Nam udah jadi cantik...justru sahabatnya Shone yang maju buat nembak Nam...dan Shone...mengiyakan saja semua itu
saya tau persis rasanya seperti apa :)
jadilah Nam jalan sama temennya Shone itu 
image taken from: asianmediawiki.com



tapi yang namanya hati mah gak bisa dibohongi...hatinya Nam cuma buat satu orang...satu orang yang di cintai sejak mereka pertama bertemu
dan sekali lagi...saya paham betul begimana rasanyaaa...wowowowowow...jadi flash back banget deh T_T
akhirnya sohibnya Shone ini kecewa berat sama Nam...dan meminta Shone berjanji untuk gak bakal jatuh cinta sama Nam
yah...pastinya lebih milih sohib dari pada cinta (hey...sama kaya kamu juga kan? :D)
yang berakibat...pernyataan cinta Nam waktu kelulusan...ditolak sama shone :)...yaaaa....yaaa....itu juga dulu yang sempat bikin saya kehilangan semangat menjalani hidup :D...sakiit banget rasanya
image taken from: nova-maya.blogspot.com




tapi kalo jodoh gak akan kemana lah ciiin...karena..ternyata...Shone jaaauuuuh lebih dulu jatuh cinta sama Nam ...amazing ya??
cuma Shone masih malu-malu buat ngakuin perasaannya
dan di suatu kesempatan...pada akhirnya cinta mereka benar-benar bertemu
ya...waktu mereka yang dulu selalu salah...sekarang berubah jadi waktu yang benar-benar tepat
and...happy ending...


to you : sampe sekarang aku masih belom tau gimana ending cerita kita
akankan cuma menjadi cerita saya saja...atau jadi cerita kita
akankah waktu kita yang selalu tidak tepat pada akhirnya dipertemukan olehNya
sampai sekarangpun...masih selalu kamu yang di hati saya
karena saya belum mampu mencintai selain kamu
sekarang...saya pasrah pada rencanaNya
Dia Yang Maha Memiliki Cinta itu bukan?


Comments

Popular posts from this blog

G-Dragon - Crooked

Jalan-Jalan : Museum Angkut

Air Terjun Sumber Pitu : The Trip

Masih di Malang?