silent

dunno what to say
dia diam
dan karena itu saya berusaha diam juga
and finally....kita diem-dieman 
:D
pengennya dibikin sante aja...tapi kadang sakit juga sih

memang dari awal TIDAK ADA APA-APA
mereka aja yang melebih-lebihkan
saya dan dia keluar bareng itu biasa, seperti dia keluar dengan temen-temen perempuannya
dan ketika itu...saya lebih banyak diamnya
actually, so many things i wanna told him at that time
tapi entah kenapa...i didn't  think that was right place and right moment :)


tapi ternyata...teman-teman kerja saya berpikir lebih dari itu
bahwa dia tiba-tiba datang, ngajak saya keluar bareng, dan kita pulang bawa makanan..itu dikiranya kita lagi celebrating on "something"...hahahahaha
merekanya yang gak kenal kita...ato kita yang udah underestimate ke mereka yah??
dan hasilnya...
wooohooooo...dahsyat bo'
tiap hari saya diledekin
tiap hari saya berasa di kantor polisi, ditanya-tanya tentang "ada apa antara saya sama dia"
tiap apa yang saya kerjakan, yang saya katakan...ujung-ujungnya disambungin ke dia
kalo saya menyangkal (dan itulah yang sebenarnya)...mereka malah tambah aja nanyanya
dikira saya bo'ong....ckckckck....wot ai hev tu du kalo kaya gitu????


dulu emang pernah ada cerita
tapi,..dia udah anggap itu masa lalu
dan saya pun sebisa mungkin harus berpikir kaya gitu (dari pada eik sutrisna meratapi nasib bo')
kalo pun pada akhirnya nanti...Allah mempertemukan hati kami, lebih tepatnya membukakan hatinya untuk saya....ya brarti memang itu yang harus dijalani dan disyukuri
toh..perasaan saya untuknya...masih sama,sampai saat ini
tapi untuk saat ini, kita masih dalam ikatan 'pertemanan'....... itu saja

justru karena ulah temen-temen saya ini, saya ngerasa dia menjauh dari saya
entahlah.......
terkadang saya berfikir...dia bisa membaca apa yang saya rasakan
tapi saya...
saya gak pernah tau perasaan dia ke saya
itulah kenapa saya diam
saya cuma gak ingin terperosok lagi
saya gak ingin terbawa suasana...dan akhirnya bertindak cuma berdasar "perasaan" saja...dan kemudian, saya jatuh...
beberapa kali saya jatuh...dan entah kenapa....saya gak merasa sanggup untuk bangkit lagi...jika harus jatuh, even only once...:)
intinya,...saya gak mau semuanya terulang lagi
ketika dia gak mengatakan apapun...berarti saya pun harus diam...karena itu artinya dia tidak mengiyakan


gak tau sampai kapan
gak tau gimana ujung cerita ini
intinya...saya lebih pasrah saja sekarang
berprasangka baik aja kepada Dia Yang Maha Tau :)









Comments

Popular posts from this blog

G-Dragon - Crooked

Jalan-Jalan : Museum Angkut

Air Terjun Sumber Pitu : The Trip

Masih di Malang?