ibu

ibu..ma'af...jika tadi malam...ada sebersit rasa kesal padamu
ma'af...karena tadi malam..aku tak banyak bicara
hatiku sakit bu...aku marah...dan aku hanya bisa diam menahan air mata ini
tapi akhirnya...bulir-bulir ini jatuh juga...dan aku sedikit lega, karena engkau tidak mengetahuinya
ibu...
tolong mengertilah...
aku memang belum bisa seperti harapanmu
aku memang belum bisa membantu meringankan beban beratmu
dan aku begitu tersiksa dengan keadaan itu bu...

ibu...ma'af...
jika yang aku lakukan...adalah salah di matamu
dan sayangnya,,,aku merasa itu benar, dan kemarahanmu,..benar-benar membuat hatiku sakit bu
ibu...beri aku waktu, beri aku kesempatan, dan beri aku kebebasan untuk memilih...seperti yang biasa engkau lakukan




Comments

Popular posts from this blog

G-Dragon - Crooked

Jalan-Jalan : Museum Angkut

Air Terjun Sumber Pitu : The Trip

Masih di Malang?