saya memaafkanmu

untuk seseorang yang pernah membuat hati saya begitu sakit, karena dia telah menyakiti keluarga saya

saya memaafkanmu...dari hati saya yang terdalam
saya memaafkanmu...untuk semua kesalahan yang membuat saya begitu membencimu
saya memaafkanmu...untuk semua air mata yang selalu meleleh ketika ingat semua perbuatanmu
saya memaafkanmu...untuk tindakan-tindakan pengecutmu yang lari dari tanggung jawab...dan sedikitpun kamu tetap tidak mau mengakuinya

saya memaafkanmu...atas semua kelakuanmu...yang sudah membuat orang-orang menatap keluargaku dengan pandangan menghakimi
saya memaafkanmu...atas semua kelakuanmu...yang membuat keluargaku pontang panting menyelesakan masalah

saya memaafkamu...demi malaikat kecil yang selalu menghadirkan kebahagiaan di hidup kami sekarang
saya memaafkanmu...demi keluargaku...yang menjadi jauh lebih baik sekarang
saya memaafkanmu...karena saya tidak ingin dendam mengotori hati saya 
saya memaafkanmu...benar-benar memaafkanmu

image taken from: http://juhboy.blogspot.com/2008/11/for-if-you-forgive-others-their.html

Comments

Popular posts from this blog

G-Dragon - Crooked

Jalan-Jalan : Museum Angkut

Air Terjun Sumber Pitu : The Trip

Masih di Malang?