secarik pesan lama

January 16 at 11:26am
Secarik Untuk Sahabatku

Tulisan ini aku buat jam 00:12 Wib
Ketika mataku masih enggan terpejam
Ketika badan ini sudah lelah…tapi pikiranku masih saja belum mau berhenti….

Untuk sahabatku……..
Dulu terkadang aku merasa semua memang gak adil…
ketika aku di sini tidak bisa berhenti memikirkannya….di saat yang sama…aku tidak pernah tau…siapa yang dia pikirkan
siapa yang sedang bersamanya
siapa yang mengisi ruang2 di hatinya
sekali lagi…aku tidak pernah tahu itu
ketika hatiku serasa tidak lagi mampu menerima orang lain selain dia…justru dia datang dan pergi dengan seenaknya
menghadirkan kebahagiaan yang mebuncah…dan menariknya dengan begitu cepat…….
Berkali kali aku menangis…karena hatiku tidak mampu menerima ketika ada orang lain yang yang lebih dia sayangi dari pada aku…
Ada orang lain yang lebih dia inginkan dari pada aku
Tapi…semarah..setidak terimanya aku...aku tidak akan pernah mampu membencinya
Berkali kali aku ingin menyerah
Aku ingin melangkah..dan berlari…
Tapi…dia selalu datang ketika aku mulai belajar menghapusnya
Aku memang selalu punya pilihan…menyerah dan berlalu….atau tetap membiarkan perasaan itu tumbuh…
Dan saat ini…aku masih teguh dengan pilihan ke dua ku
Karena aku merasa…masih telalu dini untuk sebuah kata “menyerah”…sesakit apa pun itu
Karena aku masih punya mimpi yang ingin aku kejar dan aku wujudkan
Aku ingin berada di sampingnya
Menjadi orang yang senantiasa tulus mengulurkan tangan untuknya
Manghapus air mata ketika hatinya menangis
Mendengar keluh kesahnnya
Berbagi dalam tawa maupun tangisnya
Menjadi orang pertama yang akan bertepuk bangga untuknya ketika dia mulai kehilangan kepercayaan diri
Dia memang jauh dari sempurna
Tapi…aku belajar banyak hal dari dia
Dan ketika bersamanya….aku selalu ingin menjadi lebih baik

Mungkin ini gak bisa bikin kamu termotivasi….gak bisa bikin kamu merasa terhibur….tapi…dengan tulisan ini…aku cuma pengen kamu tau…kamu gak sendiri…
Bahwa ada orang lain yang juga pernah merasakan apa yang kamu rasakan
Bahwa ada satu lagi orang bodoh yang masih saja berharap sampai2 gak mampu membuka hati buat orang lain…padahal orang yang dia harapkan juga belum tentu punya perasaan yang sama
Hmmm….nulisnya sampe disini dulu yah,…dah jam 1 malem bo’
^^ 
 
 
 
hmmm ^________^....ketika membuka kembali pesanku untuk sahabatku ini...aku hanya bisa tersenyum
yah...memang sampai saat ini pun aku masih belum mampu berbuat apa2 untuk melepasnya
dan pada akhirnya...kubiarkan saja dia dihatiku...sak krasane :))
ku ikuti saja alur cerita ini...


Comments

Popular posts from this blog

G-Dragon - Crooked

Jalan-Jalan : Museum Angkut

Air Terjun Sumber Pitu : The Trip

Masih di Malang?